Eks Hamburger SV Semringah Skuatnya Bisa Tahan Persebaya Surabaya

ifta - Senin, 19 Juni 2023 15:03 WIB
Dua pemain belakang Persebaya Surabaya mencoba menghadang tendangan pemain Persija di Stadion GBT.

SURABAYA, Halojatim.com- Persebaya Surabaya hanya bisa menahan imbang Persija Jakarta saat laga bertajuk perayaan ulang tahun ke-96 Persebaya dengan skor 2-2.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll yang merupakan mantan pelatih klub Jerman Hamburg SV semringah dengan hasil tersebut.

Persebaya berhasil mencetak dua gol melalui Johanis Kandaimu dan Ze Valente, sementara Persija Jakarta mencetak dua gol melalui Riko Simanjuntak dan Aji Kusuma.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Persija, Thomas Doll, menyatakan kegembiraannya dengan performa tim pada pertandingan kali ini.

"Saya sangat senang melihat penampilan mereka. Kami terus berlatih dan mulai menemukan ritme permainan. Banyak pemain yang sudah bermain bersama musim lalu, sehingga mereka sudah memahami gaya permainan yang saya inginkan," ujar Thomas Doll dari laman resmi Liga 1, Senin (19/6).

Pelatih yang pernah melatih Hamburger SV itu juga merasa senang karena Persija mendapatkan banyak pengalaman berharga dari pertandingan di Surabaya.

"Dari pertandingan ini, ada banyak momen yang sangat positif. Kami bisa belajar banyak hal dan mengembangkannya ke depan. Saya sangat senang dengan banyak hal positif yang kami dapatkan hari ini," kata Thomas Doll. ***

RELATED NEWS