Bruno Mulai Nyetel dengan Sho, Persebaya Surabaya Bisa Makin Tajam di Liga 1

ifta - Kamis, 08 Juni 2023 17:51 WIB
Duet baru Persebaya Surabaya Bruno dan Sho bakal jadi ancaman klub lain di Liga 1

Surabaya, Halojatim.com- Duet lini depan Persebaya Surabaya antara Bruno Moreira dan Sho Yamamoto makin padu jelang bergulirnya Liga 1 musim ini.

Penyerang Persebaya, Bruno Moreira, terlihat dengan cepat beradaptasi dengan permainan tim.

Baik selama latihan dan uji coba di Surabaya maupun saat ini di pusat latihan (TC) di Yogyakarta. Hal ini berbeda dengan musim 2021/2022, di mana ia membutuhkan waktu yang lebih lama untuk beradaptasi.

Pada pertandingan Surabaya 730 Game melawan Bali United pada 28 Mei lalu, Bruno turut terlibat dalam dua dari tiga gol yang dicetak oleh Persebaya.

Dia juga sudah memahami gaya bermain yang diinginkan oleh pelatih Aji Santoso, Bruno juga menyebut ada beberapa faktor yang membuatnya bisa langsung bermain dengan baik.

"Kami berlatih bersama setiap hari dan saling berkomunikasi tentang permainan. Kami banyak berbicara untuk saling memahami, terutama karena ada banyak pemain baru di tim ini. Saya pikir ini adalah cara yang baik untuk bermain dengan baik," ujar Bruno.

Pada musim pertamanya bersama Persebaya dua tahun lalu, Bruno tampil baik dengan mencetak tujuh gol dan tiga assist.

Bruno adalah tipe pemain yang tangguh dan jarang mengalami cedera. Ia juga jarang mendapatkan kartu sehingga risiko absen akibat akumulasi kartu kuning sangat minim.

Total, ia bermain dalam 29 pertandingan pada musim 2021/2022.

Pada musim tersebut, duet Bruno dengan Taisei Marukawa menjadi winger yang paling produktif di Liga 1.

Keduanya berhasil mencetak total 24 gol. Mereka adalah duet winger yang sangat berbahaya.

Di musim ini, Bruno akan berduet dengan winger asal Jepang lainnya, Sho Yamamoto. Pada musim lalu, Sho mencetak 10 gol dan memberikan 10 assist.

Selama persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024, kemitraan Bruno-Sho terlihat sangat solid.

"Saya pikir kita sudah memiliki Sho, dia juga berasal dari Jepang dan memiliki gaya bermain yang sedikit berbeda. Taisei juga memiliki kualitas yang bagus, sama seperti Sho. Saya merasa nyaman dengan Sho dan yakin kami bisa bermain dengan baik bersama," jelas Bruno. ***

RELATED NEWS