Usai Bawa Arema FC Juara Pramusim, Adilson Maringa Ingin Ulangi Pencapainnya di Bali United

ifta - Minggu, 21 Mei 2023 07:23 WIB
Usai Bawa Arema FC Juara Pramusim, Adilson Maringa Ingin Ulang Pencapainnya di Bali United

Malang, Halojatim.com, - Adilson Maringa pernah menjadi kiper terbaik kala menjaga gawang Arema FC.

Adilson Maringa bahkan langsung mengukir prestasi menjasi juara pramusim bersama Arema FC.

Kini usai sukses di Arema FC, Adilson Maringa memutuskan pindah ke Bali United.

Meski sempat menurun performanya, Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra, tidak terpengaruh dengan penampilan menurun Adilson Maringa bersama Arema FC musim lalu.

Maringa telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru Bali United untuk mengikuti Kompetisi BRI Liga 1 2023/24, dan klub memiliki harapan tinggi padanya.

Maringa memiliki tekad kuat untuk membawa Bali United kembali meraih gelar Liga 1, seperti yang telah mereka capai pada musim 2019 dan 2021/2022.

Adilson Maringa akan menggantikan posisi kiper utama Nadeo Arga Winata, yang pindah ke Borneo FC Samarinda.

Maringa berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya, seperti yang telah ia lakukan ketika bermain untuk Arema FC selama dua musim terakhir.

"Target saya sama seperti sebelumnya, yaitu untuk meraih gelar juara. Saya telah bermain selama dua tahun bersama Arema FC dan saya melihat Bali United menjadi juara Liga 1," ujar Maringa dilansir dari laman Liga 1, dikutip pada Minggu (21/5).

Rekam jejak prestasi Maringa, yang telah membawa Arema FC meraih gelar juara Piala Presiden 2022, menjadi motivasinya untuk mencapai prestasi yang lebih baik bersama tim barunya.

Ia berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kembali gelar juara Liga 1 bersama Bali United.

Maringa didatangkan oleh Bali United dengan rekam jejak yang mengesankan saat membela Arema FC. Pada musim debutnya bersama Arema FC dalam Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, ia berhasil membawa timnya finis di empat besar klasemen akhir, dengan catatan tidak terkalahkan dalam 23 pertandingan berturut-turut.

Selain itu, Maringa juga mencatatkan 14 kali clean sheet sepanjang musim. ***

RELATED NEWS