Ungkapan Kesedihan Wonderkids Persebaya Surabaya, Setelah 3 Tahun 10 Bulan, Bisa Cetak Gol

ifta - Sabtu, 18 Maret 2023 06:20 WIB
Ungkapan Kesedihan Wonderkids Persebaya Surabaya, Setelah 3 Tahun 10 Bulan, Bisa Cetak Gol

Surabaya, Halojatim.com- Perlu waktu yang cukup panjang bagi wonderkids Persebaya Surabaya ini bisa mencetak gol ke gawang lawan dalam laga resmi Liga 1.

Setidaknya pemain Persebaya Supriyadi harus menunggu waktu selama tiga tahun 10 bulan untuk bisa mencetak gol.

Kegembiraan pemain bernama lengkap Muhammad Supriyadi itu tidak bisa dibendung usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

Namun ada kesedihan mendalam bagi pemain asal Rungkut Surabaya ini lantaran gol perdananya tidak bisa mengantar Persebaya menang di laga yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3) sore.

Supri, sapaan akrabnya mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan crossing Ze Valente dari tendangan sudut. Bola yang mengarah ketiang dekat langsung ia sundul dan bola masuk ke gawang.

Meski membuka rekening gol, namun Supri tidak bisa berbangga diri. Pasalnya Green Force gagal meraih tiga poin di akhir pertandingan setelah disamakan lewat gol bunuh diri Riswan Lauhin dan David Da Silva.

“Alhamdulillah bisa mencetak gol, namun sedih juga belum bisa mengantarkan Persebaya menang, belum bisa gembira,” kata Supri dilansir dari laman resmi, dikutip pada Sabtu (18/3).

Laga pekan ke-30 itu Supriadi bermain selama 54 menit sebelum digantikan oleh M. Iqbal. Bajol Ijo tampil agresif di babak pertama dengan unggul 2-0.

Tak hanya menyumbang gol pertama, mantan pemain timnas U-16 itu juga berkontribusi pada gol kedua Persebaya. Pergerakannya yang licin di depan kotak penalti Persib harus dilanggar oleh Nick Kuipers. Ze yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menggandakan skor.

Dengan catatan tersebut, kini Supri mendapat suntikan kerpercayaan yang tinggi untuk pertandingan selanjutnya. Bahkan ia bakal meningkatkan kualitas permainannya pada laga melawan Persik Kediri pekan ini. ***

RELATED NEWS