Sebelum Duel Arema FC vs PSIS Semarang, Kepolisian Sediakan 3.000 Jatah Vaksin untuk Fans

ifta - Rabu, 18 Mei 2022 10:52 WIB
Sebelum Duel Arema FC vs PSIS Semarang, Kepolisian Sediakan 3.000 Jatah Vaksin untuk Fans

MALANG, Halojatim.com- Duel dua tim besar akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (22/5).

Sebelum duel pemanasan Liga 1 itu digelar, kepolisian setempat menyiapkan jatah sebanyak 3.000 kuota vaksin booster untuk para fans Arema yakni aremania.

Untuk vaksinasi akan dilakukan lebih dini yakni pada Hari Kamis 19 Mei 2022 besok.

Kegiatan ini adalah wujud sinergi antara kepolisian dengan pihak manajemen Arema FC, yakni dengan menggelar pertandingan yang didahului dengan vaksinasi.

Media officer Arema FC, Sudarmaji menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat yang memberikan banyak dukungan.

“Intinya kami menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan dan arahan Kapolres Malang yang begitu respect terhadap keinginan Arema FC dan Aremania dalam rencana menyelenggarakan laga friendly match di masa new normal ini,” kata Sudarmaji, Rabu (18/5).

Dukungan tersebut kata dia membuat manajemen Arema FC antusias dalam menjalankan arahan pihak kepolisian.

“Karena itu Arema FC bersinergi erat secara massif adakan vaksinasi booster pada Kamis 19 Mei di Kanjuruhan untuk kick off kita menyambut event sepakbola mulai ujicoba, pre-session sampai kompetisi resmi digelar. Hal ini terlaksana berkat dukungan dari pihak kepolisian Malang Raya yang memberikan apresiasi dan membantu program itu dengan tujuan agar kompetisi di Malang Raya berjalan lancar sehat dan tanpa kendala,” tambah Sudarmaji.

“ Jadikan momentum uji coba sebagai ajang kali pertama pasca pandemi dengan tetap jaga prokes, sangat sayang kalau kita tidak memanfaatkanya dengan patuh dan disiplin, sebab nantinya akan merugi sebab terkait dengan keputusan bermain atau tidaknya di kandang sendiri,” jelas Sudarmaji. (*)

RELATED NEWS