Pujian Setinggi Langit untuk Bruno dan Sho , Sayatan Maut dari Sayap Persebaya Surabaya

ifta - Rabu, 17 Mei 2023 08:19 WIB
Pujian Setinggi Langit untuk Bruno dan Sho , Sayatan Maut dari Sayap Persebaya Surabaya

Surabaya, Halojatim.com- Persebaya Surabaya kini dua sayap mematikan yakni Sho Yamamoto dan Bruno Moreira.

Kehadiran Sho Yamamoto dan Bruno Moreira akan membuat sayatan di sisi tepi lapangan bagi lawan.

Dua winger ini akan menjadi bagian dari skuat Persebaya di musim 2023/2024 Liga.

Sho Yamamoto dan Bruno Moreira akan mengisi posisi sayap kiri dan kanan untuk tim Bajol Ijo. Duo ini dianggap sebagai yang terbaik di posisi winger Persebaya sejak kembali ke kancah sepak bola nasional pada tahun 2017.

Musim lalu, Sho Yamamoto mencatatkan prestasi double-double. Dia berhasil mencetak sepuluh gol dan sepuluh assist. Ia berhasil memenuhi target awal musim yang ditetapkan yaitu mencetak sepuluh gol.

Sho juga menunjukkan konsistensinya yang tinggi. Dari 34 pertandingan Liga yang dimainkan oleh Persebaya, Sho tampil dalam 33 pertandingan. Salah satu laga yang mencolok adalah pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, di mana Sho mencetak gol kemenangan 3-2 bagi Bajol Ijo.

Sementara itu, Bruno Moreira adalah seperti anak yang hilang dan sangat dirindukan. Pada musim 2021/2022, Bruno bermain dalam 29 pertandingan untuk Persebaya. Pada saat itu, pandemi Covid-19 sedang mengganas. Bruno juga harus absen dalam beberapa pertandingan karena terpapar virus tersebut yang menyerang saluran pernafasan.

Meskipun demikian, Bruno berhasil mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist pada musim tersebut.

Agresivitas, kecepatan, dan pribadi yang baik di luar lapangan membuat Bruno menjadi pahlawan baru bagi Persebaya dan para Bonek.

Kini keduanya akan tampil dalam 730 game.

"Ya, Bruno dan Sho akan tampil dalam Surabaya 730 Game," kata Yahya Alkatiri, manajer Persebaya dikutip dari laman resmi mereka, Rabu (17/5).

"Sho akan tiba di Surabaya pekan ini, sedangkan Bruno sudah tiba dari Brasil sejak pekan lalu dan telah bergabung dalam latihan," lanjutnya.

Yahya yakin bahwa Bruno dan Sho adalah kombinasi yang luar biasa untuk posisi winger Persebaya. Selain memiliki keahlian yang tajam, keduanya juga tangguh dan mampu tampil konsisten sepanjang musim. ***

RELATED NEWS