Persik Kediri Beli Pemain Asing dengan Nilai Pasar Rp2,6 Miliar

ifta - Rabu, 12 Juli 2023 08:36 WIB
Persik Kediri Beli Pemain Asing Terakhir denagan Nilai Pasar Rp2,6 Miliar

KEDIRI, Halojatim.com- Persik Kediri dalam perburuan pemain asing mendapatkan pemain yang dalam harga pasaran mencapai Rp2,6 miliar.

Kali ini pemain yang dibeli adalah Jefesson Vieira yang dalam laman transfermarkt memiliki nilai pasar Rp2,6 miliar.

Jefesson Vieira, akan mengisi sisa slot pemain asing di Liga 1 sebagai penyerang.

"Sesuai peraturan, Persik Kediri masih memiliki 1 slot tersisa untuk pemain asing sebelum bursa transfer ditutup pada 20 Juli mendatang," ungkap Arief Syaifuddin, Direktur Persik Kediri dilansir dari laman resmi Liga 1 pada Rabu (12/7).

Sebelum resmi menjadi bagian dari tim, pemain asal Brasil ini telah melewati berbagai prosedur administrasi, tes fisik, dan kesehatan.

Kehadiran pemain berusia 29 tahun ini diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi tim selama kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Jefesson Vieira terakhir kali bermain untuk klub Nejmeh SC di liga teratas Lebanon. Sebelumnya, ia telah menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya di Liga Brasil.

Sebagai penyerang utama tim, Jefesson memiliki akurasi tendangan yang tajam dan kuat dalam menahan bola, dengan memanfaatkan postur tubuhnya yang tinggi.

Setelah dua pertandingan, Persik baru berhasil meraih 1 poin saat melawan Borneo FC Samarinda pada pekan pertama, dan mengalami kekalahan melawan Madura United pada pekan kedua. Saat ini, Persik menduduki posisi ke-14 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24. ***

RELATED NEWS