Pemain Persebaya Surabaya Kini Makin Pede Bisa Bersaing di Papan Atas, Hidupkan Lagi Target 3 Besar

ifta - Selasa, 24 Januari 2023 16:57 WIB
Skuat asing Persebaya Surabaya tampil impresif dalam dua laga terakhir di Liga 1.

Surabaya, Halojatim.com- Skuat Persebaya Surabaya kini tengah dalam motivasi tinggi usai dalam laga terakhir mampu meraih poin penuh.

Kemenangan dalam tiga laga terakhir itu membuat Persebaya Surabaya kini tengah bersaing di papan tengah klasemen Liga 1 menuju papan atas.

Mereka kembali menghidupkan lagi target di Liga 1 yakni finish di posisi tiga besar.

Kehadiran para pemain asing baru di putaran kedua ini dianggap sangat positif mendongkrak performa mesin skuat berjuluk Bajul Ijo ini.

Pemain baru yang didatangkan di pertengahan musim yakni yakni Ze Valente dan Paulo Victor membuat penampilan Green Force lebih solid.

Paulo sudah mencetak dua gol dalam dua penampilan. Sementara Ze sudah menyumbang assist untuk gol Rizky Ridho di pertandingan melawan Bhayangkara FC.

“Dengan masuknya pemain pemain baru mungkin memengaruhi mental pemain yang lain. Rizky Ridho yang akhirnya cetak dua gol, Victor di setiap pertandingan bisa cetak gol,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso, Selasa (24/1).

Dalam dua laga terakhir, Bajol Ijo berhasil memasukan tujuh gol. Sangat kontras dengan jumlah gol di dua pertandingan awal putaran pertama yang hanya mengoleksi dua gol.

Jika konsisten, Persebaya punya peluang meramaikan persaingan papan atas. Apalagi, Alwi Slamat dkk masih menyisakan 15 pertandingan. Gap dengan PSM Makassar yang memuncaki klasemen hanya 10 poin.

“Step by step ya, Alhamdulillah dari posisi 11, kita berada di posisi ke-7 tapi masih menyisahkan satu pertandingan yang jelas mudah mudahan bisa kejar target finish tiga besar,” kata Aji. ***

RELATED NEWS