Madura United Bersaing Ketat dengan Persis Solo, Laga Pekan Ke 4 Jadi Penentu Klasemen

ifta - Kamis, 20 Juli 2023 06:37 WIB
Skuat Persis Solo- Madura United bersaing Ketat dengan Persis Solo, Laga Pekan Ke 4 Jadi Penentu Klasemen

Madura, Halojatim.com- Madura United dan Persis Solo akan menjalani laga di pekan ke empat pada Minggu (23/7) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Madura United dan Persis Solo kini bersaing ketat di klasemen. Kedua klub ini berada di posisi sembilan dan posisi 10.

Pemenang dalam laga di pekan ke empat BRI Liga 1 ini akan menentukan posisi di klasemen.

Head to head, Madura United kalah unggul dengan Persis Solo.

Pada musim BRI Liga 1 2022/2023 sebelumnya, Persis berhasil mencatatkan kemenangan dalam dua pertandingan melawan Madura United. Mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat bermain di kandang sendiri, Stadion Manahan Solo.

Persis juga berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2 saat bermain di kandang tim lawan.

Saat ini, dalam BRI Liga 1 2023/24, baik Persis maupun Madura United memiliki catatan hasil yang sama, yaitu satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Kedua tim juga berada di posisi yang berdekatan di klasemen sementara, di mana Persis berada di peringkat ke-9 dengan 4 poin, sedangkan Madura United berada satu strip di bawahnya.

Kemenangan perdananya dengan skor 2-1 melawan Borneo FC Samarinda di laga pekan ke-3 menjadi motivasi tinggi bagi Persis untuk hadir dengan semangat juang tinggi dalam pertandingan melawan Madura United.

Striker muda andalan mereka, Ramadhan Sananta, yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya, juga bersemangat untuk terus mencetak gol dan menambah pundi-pundi golnya yang sudah tercatat dua gol.

"Kami harus terus berlatih dan berusaha maksimal dalam menghadapi Madura United," kata Ramadhan Sananta pada Minggu (19/7). ***

RELATED NEWS