Juragan 99 Berikan Jersey Arema FC ke Gubernur Anies, Paparkan Bisnis Terkini

ifta - Minggu, 13 Februari 2022 16:45 WIB
Pemain Arema FC saat menjalani latihan di Liga 1.

JAKARTA, Halojatim.com- Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan Juragan 99 memberikan jersey kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Juragan 99 memberikan jersey Arema FC untuk Gubernur Anies Baswedan, demikian juga dengan Anies juga memberikan suvenir untuk bos klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Namun suvenir yang diberikan Anies bukan jersey Persija Jakarta, namun Vest “Jakarta Kota Kolaborasi.

”Kita bertukar souvenir. Aku berikan Jersey Arema FC, sedangkan Pak Anies memberikan Vest “Jakarta Kota Kolaborasi”. Di mana, tagline itu memang sesuai dengan apa yang kita butuhkan saat ini. Berkolaborasi dan bersinergi agar kita bisa maju bersama, bukan untuk sukses sendirian saja,” kata Juragan 99 seperti dilansir dari laman resmi Arema FC, Minggu 13 Februari 2022.

Pertemuan ini terkaut dengan kapasitas Juragan 99 sebagai seorang pengusaha daerah.

“Hari ini berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan . Aku hadir sebagai pengusaha dari daerah yang juga merantau di Ibu Kota. Kami berbagi pemikiran mengenai banyak hal, yang membuat wawasanku semakin terbuka,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Gilang juga memaparkan bahwa bisnis yang dia bangun juga mampu menyerap ribuan tenaga kerja.

“Aku optimistis, dengan dukungan pemerintah, kita bisa lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat secara ekonomi,” jelasnya. (*)

RELATED NEWS