Arema FC Lepas 2 Pemain ke Timnas Indoesia, Ini Harapan Manajemen

ifta - Jumat, 04 Februari 2022 07:52 WIB
Timnas Indonesia dalam Piala AFF Suzuki 2020.


MALANG, Halojatim.com- Timnas Indonesia akan menjalani laga Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Kamboja 11-28 Februari 2022 ini.

Dalam turnamen ini Timnas Indonesia juga memanggil dua pemain muda milik Arema FC yakni Genta Alparedo dan Achmad Figo Ramadhani.

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengkonfirmasi pemanggilan dua pemainnya. Pemanggilan kata dia melalui surat dari PSSI bernomor 418/AGB/64/II-2022 yang diterima oleh manajemen Arema FC pada Rabu dini hari (2/2/2022).

Para pemain yang dipanggil Timnas U-23 ini akan menjalani pemusatan latihan di Bali pada 3-8 Februari mendatang.

“Arema FC secara resmi mendapatkan surat pemanggilan dua pemain untuk bergabung dengan Timnas U-23 mereka adalah Genta Alparedo dan Figo Ramadhani,” kata Sudarmaji melalui laman resmi aremafc.com.

Dalam rangkaian pemanggilan Timnas U-23, Figo lebih dulu mendapatkan panggilan karena sudah bergabung dengan Timnas di pertandingan uji coba melawan Timor Leste beberapa waktu lalu, sedangkan bagi Genta pemanggilan ini menjadi pemanggilan kedua untuk dirinya, pada akhir 2021 lalu dia juga pernah mendapatkan pemanggilan saat masih berkostum Semen Padang.

Pemanggilan dua pemain tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi pemain muda lainnya untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

“Banyak pemain muda yang muncul di kompetisi Liga 1 2021, artinya kesempatan untuk memperkuat Timnas terbuka. Semoga pemanggilan ini semakin memacu pemain-pemain muda, terutama pemain Arema untuk selalu menunjukkan permainan maksimal,” imbuh Sudarmaji. (*)

RELATED NEWS