Bakar Semangat Bertarung, Manajemen Datangkan Motivator untuk Pemain Arema FC

ifta - Sabtu, 12 Februari 2022 11:23 WIB
Pemain Arema FC saat menjalani latihan di Liga 1.

MALANG, Halojatim.com- Arema FC kini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

Momen ini akan terus dijaga oleh manajemen tim berjuluk Singo Edan ini agar tetap bertahan di papan atas klasemen.

Dengan demikian peluang juara tim asal Jawa Timur ini makin terbuka lebar di akhir musim.

Guna membakar semangat para pemain Arema FC, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengambil langkah cepat untuk memberikan motivasi tinggi demi mengembalikan performa positif Arema FC.

Harapannya kata dia di sisa 10 pertandingan kedepan, Singo Edan on the track di jalur juara.

“Semua pasti merasakan kecewa, tapi kita harus cepat inisatif mencari solusi bersama. Mungkin ini juga teguran bagi kita semua agar kita segera bangkit dan tidak mengulangi kesalahan sebelumnya. Karena itu kami datangkan motivator Bapak Chandra Putra Negara ke Bali untuk memberikan semangat dan menguatkan mental pemain dan semuanya,” ujarnya.

Pria yang dikenal dengan Juragan 99 ini juga menegaskan kembali agar semua komponen di Arema FC untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan, dan dengan menghadirkan motivator ini sekaligus membakar semangat serta fokus raih poin maksimal di 10 pertandingan kedepan.

Selain itu, punggawa Arema FC perlu mendapat asupan semangat karena mereka di kompetisi ini menghadapi berbagai tantangan, mulai kejenuhan karena lama harus meninggalkan tempat tinggal mereka, jauh dari keluarga, belum lagi ancaman covid, jadwal bertanding seminggu 2 kali.

“Terima kasih kepada Pak Chandra atas waktu, tenaga dan pikiran membakar semangat para pemain Arema FC. Arema FC punya mental juara, kita bisa raih juara," pungkasnya. (*)

RELATED NEWS