Janji Eks Arema FC Bawa RANS Nusatara Bersaing di Liga 1 Musim Depan

ifta - Selasa, 16 Mei 2023 12:12 WIB
Pelatih Arema FC ditarget Juara Liga 1 musim depan.

Surabaya, Halojatim.com- Mantan pelatih Arema FC Eduardo Almeida secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih RANS Nusantara FC.

Pelatih asal Portugal ini merasa tertantang untuk melatih tim tersebut mengingat performa buruk mereka pada musim sebelumnya, di mana mereka berada di posisi juru kunci dengan hanya 3 kemenangan, 10 seri, dan 21 kekalahan.

Almeida menyatakan kesiapannya untuk membangun tim yang kompetitif.

“Terima kasih karena dipercaya untuk melatih klub,” jelasnya dikutip dari laman resmi Liga 1, pada Selasa (16/5).

Ia berjanji untuk bekerja keras. Ia meyakini bahwa RANS Nusantara FC akan menunjukkan penampilan yang berbeda dari musim sebelumnya dan siap untuk bekerja keras demi mencapai hal tersebut.

Almeida, yang sebelumnya pernah melatih Semen Padang FC pada 2019 dan Arema FC pada BRI Liga 1 2021/2022, telah meraih prestasi dengan membawa Arema FC menjadi juara turnamen pra musim Piala Presiden pada musim lalu.

Meskipun tidak memiliki target yang muluk, Almeida berjanji untuk mencoba memenangkan setiap pertandingan dan bekerja secara profesional.

Pelatih yang sempat dipanggil Cal Al kala di Arema FC ini berharap bisa menciptakan musim yang lebih baik dibandingkan musim sebelumnya bagi timnya. ***

RELATED NEWS