Arema FC Bisa Bangkit, RANS Nusantara FC Waspadai Auman Singo Edan

ifta - Senin, 14 Agustus 2023 08:37 WIB
Meski Menang vs Bali United dan Persikabo, Pelatih Arema FC Belum Puas

Malang, Halojatim.com- Pekan ke delapan BRI Liga 1 akan mempertemukan antara penghuni papan atas RANS Nusantara FC vs penghuni dasar klasemen Arema FC.

Arema FC sampai pekan ke tujuh hanya mampu mengumpulkan dua poin, atau dari dua kali hasil imbang.

Sisanya tim berjuluk Singo Edan ini harus menelan kekalahan.

Kini RANS Nusantara FC berada dalam posisi yang menguntungkan untuk meraih tiga poin saat menghadapi Arema FC dalam pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pasukan Magenta Force datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Madura United FC, dengan skor 3-1 pada pekan sebelumnya.

Dengan tren positif tersebut, mereka bertekad untuk melanjutkan performa impresif mereka dalam laga ini.

Di sisi lain, Arema FC menjadi salah satu tim yang mengalami kesulitan di awal musim. Singo Edan belum meraih kemenangan dan hanya mengumpulkan dua poin, sehingga mereka terdampar di dasar klasemen sementara.

Meskipun demikian, pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida, menolak meremehkan Arema FC. Mereka tetap berhati-hati menghadapi ambisi tim lawan yang pastinya berusaha keras untuk mengamankan tiga poin dalam pertandingan ini.

Tim Singo Edan bisa bangkit usai dalam tujuh laga awal Liga 1 ini belum meraih kemenangan.

"Kami telah mempersiapkan pertandingan ini dengan serius seperti halnya semua pertandingan sebelumnya. Tujuan utama kami adalah meraih tiga poin. Kami berusaha untuk tampil dengan performa terbaik dan meraih kemenangan," ujar Almeida dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Pelatih Almeida menegaskan bahwa RANS Nusantara FC akan tampil baik dalam serangan maupun bertahan. Kemenangan adalah target utama timnya dalam pertandingan ini.

"Kami melakukan analisis mendalam terkait pelatih dan pemain lawan, mencari setiap detail dan situasi. Meskipun kami belum memiliki banyak informasi tentang situasi mereka saat ini, kami tetap siap menghadapinya. Kami telah melakukan persiapan yang matang," pungkasnya. ***

Editor: ifta

RELATED NEWS