Ini Dia Akun Twitter dengan Pengikut Terbanyak di Dunia, Salahsatunya Pernah Sekolah di Jakarta

Rabu, 12 Juli 2023 08:02 WIB

Penulis:ifta

Tren Data Twitter dengan Pengikut Terbanyak
Akun Twitter dengan Pengikut Terbanyak

Halojatim.com- Twitter kini tengah mendapatkan pesaing baru yakni threads, bahkan aplikasi media sosial besutan Instagram ini sudah memiliki 100 juta pelanggan.

Namun demikian Twitter juga masih tetap digandrungi oleh warganet. Sejumlah tokoh-tokoh dunia juga masih setia menggunakan aplikasi ini.

Lalu siapa pemilik akun twitter dengan jumlah terbesar di dunia? 

CEO Twitter, Elon Musk mempertahankan posisi teratas sebagai akun Twitter dengan pengikut terbanyak, mencapai 147 juta!. 

Lalu posisi kedua ada sosok yang sangat populer di Indonesia, sosok ini bahkan pernah 2 tahun sekolah SD di Menteng Jakarta.

Ya, siapa lagi kalau bukan Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Ia menduduki posisi kedua dengan 132,1 juta pengikut. Kehadiran Obama di Twitter terus berpengaruh ketika dia berinteraksi dengan para pengikutnya melalui pesan-pesan berpikir, komentar politik, dan inisiatif yang mendorong perubahan sosial.

Peringkat ini mencerminkan pengaruh dan jangkauan yang Twitter berikan kepada tokoh-tokoh terkenal di berbagai bidang. 

Seiring media sosial terus membentuk cara berinteraksi dan mendapatkan informasi, tidak mengherankan jika individu dengan kehadiran online yang signifikan memiliki pengaruh atas jutaan pengikut di platform seperti Twitter.

Tulisan ini telah tayang di sijori.id oleh Pratiwi pada 11 Jul 2023