Walikota Janjikan Bonus untuk Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho? Diundang Makan Malam, Ada yang Spesial

ifta - Jumat, 19 Mei 2023 07:11 WIB
Timnas Garuda Muda dijamu makan malam oleh walikota Surabaya

Surabaya, Halojatim.com - Dua pemain Timnas Indonesia U-22 asal Surabaya yakni Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho bakal dapat bonus tambahan dari Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi?

Walikota akan menyambut kepulangan dua pemain Timnas Indonesia U-22 asal Surabaya, Marselino Ferdinan dan Rizky Ridho, setelah meraih medali emas SEA Games 2023 dengan mengalahkan Thailand 5-2 di Kamboja.

"Kami juga sedang berkoordinasi untuk menyelenggarakan pertemuan dengan para pemain Timnas yang berasal dari Surabaya," ujar Eri di Balai Kota Surabaya, dilansir dari Antara pada Jumat (19/5).

Dua pemain asal Kota Surabaya yang tercatat dalam Timnas Indonesia adalah Rizky Ridho sebagai kapten tim dan Marselino Ferdinan sebagai gelandang.

Cak Eri, panggilan akrabnya, mengungkapkan bahwa pertemuan dengan para pemain Timnas Indonesia tersebut akan diadakan dalam acara makan bersama.

Selain Eri dan jajaran Pemerintah Kota Surabaya, acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce.

Cak Eri juga berencana memberikan sesuatu yang istimewa kepada dua mantan pemain Persebaya tersebut.

"Nantinya, pemain Timnas yang berasal dari Surabaya akan kami undang secara khusus dan kami akan memberikan sesuatu kepada mereka," ungkapnya. ***

RELATED NEWS