UKWMS Gandeng Nokentech  untuk Pelatihan Digital

Asih - Selasa, 08 Agustus 2023 19:57 WIB
Rektor UKWMS Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D., Apt. dan Audy Nelwan CEO Nokentech.

SURABAYA | halojatim.com - Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWMS) bekerja sama dengan oleh PT Nokentech Digital Indonesia.

Ini selaras dengan visi Presiden Jokowi untuk menciptakan semibilan juta talenta digital muda.

Menjalin kerja sama dengan UKWMS, Nokentech berharap ini dapat menjadi gebrakan awal di wilayah Jawa Timur.

“Kerja sama yang kita tanda tangani hari ini merupakan bukti nyata semangat kita untuk melaksanakan Digital Training,” ucap Audy Nelwan sebagai CEO Nokentech.

BACA JUGA :

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan oleh Rektor UKWMS Drs. Kuncoro Foe, G.Dip.Sc., Ph.D., Apt. dan Audy Nelwan CEO Nokentech. Penandatanganan dilaksanakan di Ruang Rapat Rektorat UKWMS pada Rabu (26/7/2023) lalu,).

“Kami berharap pelatihan ini dapat menciptakan peluang yang baik untuk mahasiswa kami di UKWMS untuk dapat bersaing dalam dunia profesional,” ujar Kuncoro dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/8/2023).

Pelatihan Digital ini merupakan bentuk kerja sama Nokentech Digital Indonesia dengan Perusahaan Customer Relationship Management (CRM) Nomor 1 di Dunia yaitu Salesforce.

Salesforce merupakan perusahaan perangkat lunak berbasis cloud, yang berasal dari Amerika Serikat tepatnya dari San Francisco, California yang menyediakan layanan sistem CRM.

Editor: Asih

RELATED NEWS