Tak Perlu ke Jepang untuk Main Salju, Datang Saja ke Trans Snow World Surabaya

Asih - Jumat, 05 Agustus 2022 14:44 WIB
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (kiri) bersama Anita Tanjung, istri CEO Trans Corp, Chairul Tanjung saat mencoba wahana Trans Snow World, Jumat (5/8/2022).

SURABAYA | halojatim.com - Tak perlu jauh-jauh datang ke Jepang untuk menikmati salju. Karena mulai Jumat (5/8/2022), warga Surabaya sudah bisa menikmati salju seperti di Negeri Sakura.

Salju itu menjadi salah satu wahana di pusat perbelanjaan Trans Icon Mall.

Trans Snow World menjadi wahana wisata baru bagi masyarakat Surabaya. Kehadirannya sudah ditunggu-tunggu masyarakat.

Di Trans Snow World Surabaya ini adalah musim salju di Jepang. Pengunjung diajak untuk bermain salju sambil melihat pemandangan Gunung Fuji, rumah khas Jepang dan juga bunga sakura yang cantik.

Baca Juga :

Selain itu banyak permainan seru lainnya yang bisa pengunjung coba, seperti bermain ski dengan instruktur yang siap membantu. Juga ada kereta luncur atau sledge, Snow Tube, yang bisa meluncur menggunakan ban besar.

Harga tiket masuk Rp 225.000 untuk weekdays atau Senin - Jumat dan Rp 275.000 untuk weekend atau Sabtu, Minggu dan libur nasional mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Pembukaan wahana ini dilakukan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa serta dihadiri langsung CEO Trans Corp, Chairul Tanjung.

Gubernur Khofifah berharap kehadiran Trans Icons dengan wisata Trans Snow World ini bisa meningkatkan perekonomian di Surabaya dan sekitarnya.

"Semoga kehadirannya membawa manfaat bagi perekonomian di Jawa Timur," ungkapnya.

Editor: Asih

RELATED NEWS