Potensi Pasar Otomotif Besar, OLX Autos Gencarkan Ekspansi di Jawa Timur

Asih - Jumat, 22 Juli 2022 20:13 WIB
OLX Autos menggelar pameran tunggal di atrium Plasa Tunjungan 3 Surabaya.

SURABAYA | halojatim.com - OLX Autos Indonesia, platform layanan berbasis teknologi yang menawarkan inovasi terkini dalam transaksi jual beli mobil bekas, terus memperluas ekspansi dan ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia. Kali ini membuka tiga official store terbaru sekaligus di Jawa Timur.

Upaya ini sebagai langkah OLX Autos dalam menjangkau lebih banyak pelanggan dan mendukung industri otomotif Jawa Timur melalui pasar mobil bekas.

Adapun, ketiga store baru di Jawa Timur tersebut berlokasi di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jalan Kahuripan Nirwana Sidoarjo, dan Jalan Raya Karanglo Malang.

Hadirnya sejumlah store terbaru OLX Autos tersebut merupakan komitmen OLX Autos untuk selalu memberikan pengalaman transaksi jual beli mobil bekas berkualitas yang mudah, aman, dan cepat.

Dengan bertambahnya tiga store baru OLX Autos, maka jumlah store OLX Autos saat ini mencapai 15 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos. Store baru OLX Autos dengan lokasi strategis di masing-masing kota akan semakin membuka akses kebutuhan masyarakat dalam hal bertransaksi jual beli mobil bekas berkualitas.

Baca Juga :

Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar mengatakan bahwa ekspansi ke Jawa Timur dilakukan karena wilayah tersebut memiliki potensi industri otomotif yang cukup besar.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, populasi penduduk Jawa Timur per akhir 2021 mencapai lebih dari 40 juta penduduk. Selain itu, dengan dukungan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,2% pada kuartal I/2022 (year on year) atau di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,01%, OLX Autos optimistis industri otomotif, termasuk industri mobil bekas di Jawa Timur akan terus berkembang.

“Ditambah, potensi car enthusiast dan kreator otomotif di Surabaya yang tidak perlu diragukan lagi membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi acuan perkembangan otomotif di Indonesia. Untuk itu lah, kami juga ingin turut mendukung industri otomotif daerah dan pertumbuhan perekonomian lokal dengan memberikan akses yang lebih mudah bagi para konsumen kami di daerah Jawa Timur. Kami harap 3 store baru kami di Jawa Timur ini bisa semakin memudahkan konsumen yang ingin bertransaksi jual beli mobil bekas,” kata Agung.

Selain melalui ekspansi store-store baru, OLX Autos juga menghadirkan event OLX Autos Spot untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumen. OLX AutosSpot sudah hadir di Trans Studio Mall Bandung, Summarecon Mall Serpong Tangerang dan Mal Kota Kasablanka Jakarta. Saat ini, sedang digelar OLX Autos Spot di Mal Tunjungan Plaza 3 Surabaya sejak 20 Juli - 24 Juli 2022.

Di OLX Autos Spot Surabaya, OLX Autos memberikan konsumen pengalaman bertransaksi mobil bekas berkualitas yang aman, mudah, cepat, dan pasti, serta, memberikan berbagai promo menarik seperti cicilan mulai dari Rp1 jutaan, bonus dan potongan langsung hingga Rp10 juta, serta hadiah lainnya.

Para pengunjung dan konsumen dapat mengikuti berbagai aktivitas yang dihadirkan di OLX Autos Spot, mulai dari games seru, talk show, arena bermain anak, musik dan sebagainya. Bukan hanya itu, bagi konsumen yang berencana membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos, juga bisa melakukan test drive di area outdoor OLX Autos Spot.

Editor: Asih

RELATED NEWS