Persib Bandung Ingin Beri Kekalahan Kedua untuk Arema FC

ifta - Kamis, 06 Juli 2023 09:45 WIB
Laga Perdana vs Dewa United, Pelatih Arema FC Inginkan Satu Hal: Menang

Malang, Halojatim.com- Arema FC harus menelan kekalahan di laga perdana Liga 1, kini di laga kedua skuat berjuluk Singo Edan itu harus melawan tim besar yakni Persib Bandung.

Persib Bandung bertekad memberikan kekalahan kedua untuk Arema FC.

Para pemain Persib Bandung merasa terlecut setelah kegagalan meraih kemenangan dalam laga perdana mereka.

Pekan kedua BRI Liga 1 2023/24, mereka akan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (7/7).

Bek Persib asal Filipina, Daisuke Sato, menetapkan target tinggi untuk membawa pulang tiga poin dari pertandingan tersebut.

Bagi Sato, setiap laga dianggap sebagai final dan ia tidak menganggap remeh lawan. Ia ingin menebus kegagalan timnya pada pertandingan sebelumnya.

"Saya melihat setiap pertandingan sebagai kesempatan yang sama dan kami harus memperlakukannya seolah-olah itu final. Pada pertandingan berikutnya melawan Arema, harapan kami adalah meraih tiga poin karena itulah yang kami cari," ungkap Sato.

Sementara itu, Edo Febriansah, debutan dalam tim Persib, merasa belum puas dengan penampilannya. Meskipun ia menikmati pertandingan, Edo mengaku kurang bahagia dengan performanya. Ia berharap dapat meningkatkan penampilannya pada laga melawan Arema FC.

"Saya menikmati pertandingan, tapi harus saya akui bahwa saya tidak puas dengan penampilan saya dalam pertandingan sebelumnya. Saya berharap bisa meningkatkan performa saya pada pertandingan selanjutnya," harap Edo. ***

RELATED NEWS