Olympic Foam Raih Rekor MURI Kasur Busa Terpanjang di Indonesia

Asih - Senin, 29 Mei 2023 17:34 WIB
Kasur busa digilas dengan alat berat 25 ton untuk membuktikan kualitasnya.

GRESIK | halojatim.com - Olympic Furniture Group melalui anak usaha PT Panca Graha Pratama (Olympic Foam) berhasil menyabet Rekor MURI untuk pembuatan kasur busa terpanjang di Indonesia.

Rekor MURI itu diberikan setelah diukur panjang kasur mencapai 60,13 meter tanpa putus atau sambungan, Senin (29/5/2023).

Kasur busa yang menggunakan tipe Flexible Polyurethane Foam ini diproduksi dengan mesin mutakhir dari Jerman, sehingga menghasilkan kualitas busa yang padat dan anti kempes.

BACA JUGA :


Hal ini dibuktikan dengan aksi pelindasan kasur dengan alat berat vibro roller seberat 25 ton, kasur busa Flexible Polyurethane Foam mampu kembali ke ukuran semula dengan durasi 1 detik.

Pencapaian ini membuktikan ke konsumen bahwa kasur busa produksi Olympic Foam adalah kasur busa sang juara, secara kualitas dan harga yang mampu bersaing, berani menawarkan garansi 10-15 tahun.

"Atas pencapaian ini, Olympic Foam terus berkomitmen memenuhi segala kebutuhan busa untuk konsumen Indonesia dengan memberikan kualitas maupun harga yang terbai," ujar Vice President Olympic Group, Felix Jonathan.

Tercapainya rekor ini tentu menjadi semangat baru bagi Olympic Foam untuk terus melakukan riset mengembangkan formula, berinovasi menciptakan kasur dengan desain cantik yang mengutamakan kenyamanan tidur lebih baik dengan harga bersaing.

Hal itu sesuai dengan segmen Olympic Foam sendiri merupakan produsen matras dan busa yang telah berpengalaman selama 20 tahun dengan jaringan distribusi di seluruh Indonesia.

Dalam produksinya, Olympic Foam menggunakan teknologi terbaru dari Jerman yang mampu menghasilkan kualitas busa yang terpercaya.

Olympic Foam menawarkan beragam pilihan fitur busa dari kepadatan busa, jenis potongan, hingga kemasan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dari pabrik berskala besar seperti otomotif, sepatu, bedding, hingga skala kecil industri rumahan.

Editor: Asih

RELATED NEWS