Magnet Properti, Bukit Podomoro Jakarta Tawarkan Fasilitas Premium

Redaksi - Kamis, 23 September 2021 20:31 WIB
Pengembang Agung Podomoro Land menghadirkan hunian premium dan luxurious yang bernama Bukit Podomoro Jakarta.

JAKARTA – Dalam memilih hunian, konsumen harus mempertimbangkan lokasi strategis dan aksesibilitas yang bagus. Tidak hanya itu, kredibilitas pengembang dan fasilitas premium yang ditawarkan, menjadi poin utama sebuah produk properti diperhitungkan oleh konsumennya.

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa menjelaskan, saat ini Jakarta memiliki magnet baru yakni hunian mewah yang menghadirkan fasilitas premium yang berbeda dengan pengembang lainnya. Lokasinya di Jakarta Timur dengan lahan 9,6 hektar, konsepnya bagus dan developernya berumur 52 tahun.

“Pengembangnya Agung Podomoro Land menghadirkan hunian premium dan luxurious yang dinamakan Bukit Podomoro Jakarta. Anda bayangkan dengan lahan 9,6 hektar hanya ada 300 rumah, dengan satu rumah berisi 4 berarti 1200 orang, dibagi dengan luas lahan 9,6 hektar dan berada di Jakarta. Saya rasa ini tidak ada kelemahannya sama sekali produk ini ya, semuanya bagus, lokasinya dekat, aksesibilitasnya dekat, desainnya tepat, konsepnya juga bagus,” jelas Darmadi pada Diskusi Webinar yang digelar secara virtual.

Dijelaskan oleh Darmadi, dengan lokasi hunian yang hanya 20 menit dari monas, dapat membantu produktivitas masyarakat modern masa kini. Apalagi dengan patokan monas tersebut, saat ini di wilayah Jakarta belum ada pembanding yang spesifikasi ukuran rumahnya, luas tanahnya, kualitasnya dan brand developernya seperti Bukit Podomoro Jakarta.

Wow, I cannot imagine dekat monas 20 menit, solve my problem, dan ini dikelilingi komersial bisnis yang bagus sekali dan saya sangat yakin wilayah Jakarta timur ini akan terangkat menjadi wilayah yang memiliki magnet tinggi. This is very good untuk lokasi dan orang orang yang ingin membeli properti,” ujar Darmadi.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan, Bukit Podomoro Jakarta akan menjadi investasi terbaik bagi masyarakat. Di tengah meningkatnya kebutuhan tempat tinggal, Bukit Podomoro Jakarta hadir sebagai hunian mewah yang berada di dalam Ibu kota Jakarta, namun dengan harga yang sangat kompetitif yakni mulai dari Rp3,7 miliar.

“Bukit Podomoro Jakarta menawarkan hunian nyaman di Jakarta Timur yang lebih teduh, memiliki kualitas air dan udara lebih baik, bebas banjir dan bebas macet,” kata Zaldy.

Bukit Podomoro Jakarta juga dibangun sebagai kawasan hunian bagi segmen menengah atas. Oleh karena itu, Agung Podomoro Land mengusung konsep Living in Style, yaitu sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated dengan memberikan berbagai fasilitas premium yang lengkap di dalamnya. Nantinya, penghuni bisa menikmati fasilitas tersebut di Clubhouse Bukit Podomoro yang akan dibangun setinggi 2 lantai di atas lahan seluas 2.000 m2.

“Walaupun dengan fasilitas yang mewah, harga service charge hanya Rp750.000. Rate ini masih relatif murah dan bersaing dengan perumahan sekitar yang fasilitasnya tidak selengkap Bukit Podomoro Jakarta, ujar Zaldy.

Dengan fasilitas premium dan lokasi yang sangat strategis, Bukit Podomoro Jakarta merupakan hunian yang tepat bagi masyarakat urban yang menginginkan hunian mewah tanpa perlu berada jauh dari pusat Jakarta.

Nilai tambah ini juga membuat Zaldy yakin, Bukit Podomoro Jakarta bisa diterima dengan baik bagi masyarakat, terutama buat mereka yang mendambakan Living in Style, sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated, didukung fasilitas layanan premium sehingga menjadi pengalaman tak terlupakan. Menghadirkan harmoni dan keindahan, hunian Agung Podomoro adalah bagian dari kesempurnaan hidup.

“Tak perlu jauh-jauh dari Jakarta, dengan harga kompetitif Bukit Podomoro Jakarta dapat memberikan anda pengalaman Living in Style di pusat kota,” kata Zaldy.

Sejak awal peluncurannya, design interior clubhouse sudah final siap dibangun, hal ini menunjukkan Bukit Podomoro berkomitmen tinggi dalam memberikan fasilitas terbaik. Clubhouse yang merupakan bagian dari Living in Style dengan akses khusus penghuni ini akan menghadirkan Swimming Pool, Kids Pool, dan Jacuzzi.

Kemudian, Fitness & Gym Studio, Jogging Track, Sunset Lounge, Wilshire Ballroom, Private Cinema, Bowling Alley & Games Room, Outdoor Lounge, The Great Lawn (taman yang luas), Badminton Court, dan satu-satunya Rooftop Tennis Court. Untuk informasi tentang Bukit Podomoro Jakarta klik untuk langsung mengirimkan Whatsapp di https://bit.ly/BPJDetikWA atau bisa menghubungi nomor telepon Marketing Boutique Bukit Podomoro di 02151011888 dan bagi yang berminat untuk melakukan pemesanan unit dapat mengunjungi https://bit.ly/BPJNUP

RELATED NEWS