Langsung Nyetel dengan Pemain Persebaya, Ini Janji Mohammed Rashid untuk Bonek di Liga 1

ifta - Kamis, 04 Juli 2024 14:13 WIB
Mohammed Rashid bakal memberikan yang terbaik untuk Persebaya Surabaya di Liga 1

Surabaya, Halojatim.com- Hanya butuh sehari pemain baru asal Palestina Mohammed Rashid untuk beradaptasi dengan permainan Persebaya Surabaya.

Mohammed Rashid secara resmi dikontrak Persebaya usai membela Bali United musim lalu di Liga 1.

Dia berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan para bonek ini.

Mohammed Rashid sudah diturunkan dalam laga persahabatan antara Persebaya vs Persibo Bojonegoro.

Ia diturunkan pada babak kedua dalam Anniversary Game pada Sabtu lalu (29/6), ia bisa langsung nyetel dengan permainan Bajol Ijo.

Mencetak gol pembuka sekaligus membuat lini tengah Persebaya lebih hidup hingga menang 2-0 atas Persibo di Stadion Gelora Bung Tomo.

Rashid baru tiba di Surabaya Kami (27/6). Pada Jumat, ia menjalani agenda pengambilan video dan latihan. Karena belum cukup persiapan, Coach Paul Munster hanya menurunkan Rashid di babak kedua, untuk merasakan atmosfer GBT. Ternyata malah langsung nyetel dan mencetak gol.

Rashid menyebut tidak sulit beradaptasi karena sudah dua musim bermain di Indonesia. Musim 2021/2022 ia membela Persib, lalu pada musim 2023/2024 ia berseragam Bali United.

"Alhamdulillah saya memulai dengan cukup bagus, semoga saya bisa melangkah lebih jauh. Saya harus lebih kerja keras lagi untuk mencapai target yang ditetapkan," ujar Rashid.

Rashid memasang target untuk meraih prestasi maksimal di Persebaya.

Ia menegaskan adaptasi tidak akan sulit, karena sudah mengenal kultur sepak bola Indonesia pada umumnya. Apalagi, di Persebaya juga ada rekan setimnya saat di Bali United, Ardi Idrus.

"Insyaa Allah dengan bantuan semua pihak, kita semua bisa bersaing dalam perebutan gelar juara," tandasnya.

Musim lalu, Rashid mencatatkan 32 penampilan, dengan 2 gol, dan 5 assist. Ia termasuk salah satu pilar Bali United lolos ke championship series. ***

Bagikan

RELATED NEWS