Ferry Irawan Tak Kunjung Ditahan, Venna Melinda Minta Bantuan Hotman Paris

Asih - Selasa, 10 Januari 2023 13:26 WIB
Venna Melinda terbaring lemas saat dikunjungi anak keduanya, Athalla Naufal di sebuah rumah sakit di Surabaya.

SURABAYA | halojatim.com - Artis sekaligus politisi Venna Melinda kini sedang terbaring lemas di sebuah rumah sakit di Surabaya.

Anak kedua dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla, Athalla Naufal melalui unggahan instagramnya #athallanaufal7 memposting sesang menengok sang mama.

Di tengah rasa sakit itu, Venna meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Hotman melalui IG feed-nya @hotmanparisofficial mengungkapkan hal itu.
BACA JUGA :


Dikatakan Hotman, Selasa (10/1/2023), Venna menghubunginya karena dia merasa kecewa suaminya Ferry Irawan tidak kunjung ditahan polisi di Polda Jatim.

"Kami meminta pihak kepolisian untuk memperhatikan kasus ini. Karena ini menarik perhatian masyarakat di seluruh Indonesia," kata Hotman.

Venna melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jatim karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kejadian KDRT itu dilakukan di sebuah hotel di Kediri, Minggu (8/1/2023).

Akibat kasus ini, Venna mengalami luka di hidung sehingga mengeluarkan darah yang cukup banyak. Polisi di Polda Jatim masih melakukan penyidihan dari kasus ini.

Editor: Asih

RELATED NEWS