Aji Santoso Ikhlas Jika Anak Asuhnya Marselino Ferdinan Hengkang dari Persebaya

ifta - Kamis, 19 Januari 2023 17:52 WIB
Rizky Ridho (kir) dan Marselino Ferdinan usai berlatih bersama Persebaya Surabaya

Surabaya, Halojatim.com- Wonderkid Timnas Indonesia yang kini berseragam Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan makin moncer.

Terbaru dia bahkan menjadi aktor penentu kemenangan Persebaya kala meladeni Persita Tangerang dengan skor mencolok 0-5.

Marselino Ferdinan mencetak dua gol dalam laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Namanya yang semakin moncer membuat dia bisa mudah untuk hengkang seperti main keluar negeri.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan dukungan kepada Marselino Ferdinan jika ada tim dari luar negeri yang berminat memakai jasanya.

"Kita tahu Marsel masih sangat muda, saya sangat support, kalau ada tim luar negeri yang menginginkan Marsel, mudah-mudahan nanti ada, pasti akan kami lepas jika Marsel bermain di luar negeri," katanya saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persita Tangerang yang diikuti secara virtual dari Surabaya, dilansir pada Kamis (19/1) dari ANTARA.

Aji menambahkan, agar Marselino tidak cepat puas dengan semua hasil yang saat ini diraihnya karena dirasa masa depannya masih panjang dan sangat cerah.

"Saya selalu berpesan kepada Marselino, kamu masih muda, jangan cepat puas diri, jangan cepat bangga, jangan meremehkan pemain-pemain yang lain, tetap humble, tetap rendah hati, dan yang penting tetap mengejar impian sebagai pemain bola profesional ke jenjang yang lebih tinggi," ucap mantan pemain Tim Nasional Indonesia tersebut.

Menurut pelatih asal Malang tersebut, seorang pemain sepak bola boleh puas diri setelah selesai main boleh atau bisa dikatakan pensiun.(*)

Bagikan

RELATED NEWS