Wali Kota Surabaya Ketagihan Laga Internasional, Berharap Stadion GBT Dipakai Timnas Lagi

Kamis, 15 Juni 2023 10:13 WIB

Penulis:ifta

A-PERSEBAYA.jpg
Penonton yang memadati pertandingan Persebaya di GBT.

Surabaya, Halojatim.com- Laga internasional antara Timnas Indonesia vs Palestina suskses digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Kualitas rumput dan fasilitas stadion dianggap sangat layak untuk pertandingan internasional, diharapkan laga-laga Timas Indonesia selanjutnya bisa digelar di GBT.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengungkapkan harapannya agar Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menjadi tuan rumah pertandingan internasional lebih sering setelah suksesnya laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina di GBT pada Rabu malam.

"Dengan senang hati, saya sampaikan bahwa pertandingan berjalan lancar dan penonton memadati stadion. Ini adalah wajah Surabaya yang sebenarnya. Saya berharap pertandingan-pertandingan internasional berikutnya juga bisa diadakan di Surabaya," kata Wali Kota Eri dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, dilansir Kamis (15/6).

Usai menyaksikan pertandingan, Wali Kota Eri merasa bersyukur karena FIFA Matchday kali ini berjalan dengan aman dan lancar. 

Sebagai tuan rumah, ia merasa senang karena pertandingan tersebut berlangsung sesuai rencana.

Ia juga menyebutkan bahwa saat ini Stadion Gelora Bung Tomo telah mencapai standar internasional. 

Timnas Indonesia dan tim Palestina juga memberikan apresiasi terhadap fasilitas stadion dan lapangan latihan yang luar biasa, termasuk kondisi rumput yang sangat baik.

"Kami telah membuktikan bahwa Surabaya mampu menyelenggarakan pertandingan internasional dengan baik," ujarnya. ***