Persija Jakarta Wanti wanti Agar Bonek Tak Hadir di GBK, Sampai Dibuat Aturan Ini untuk Dapat Tiket

Jumat, 28 Juli 2023 10:57 WIB

Penulis:ifta

A-BONEK.jpg
Suporter Persebaya saat menyaksikan pertadindingan Persebaya di Gelora Bung Tomo Surabaya

Halojatim.com, Jakarta- Manajemen Persija Jakarta mewanti wanti agar bonek atau pendukung Persebaya Surabaya tidak hadir di laga pekan kelima BRI Liga 1.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, akan menyajikan laga bersejarah antara Persija vs Persebaya pada Minggu (30/7/2023), pukul 19.00 WIB.

Terkait dengan regulasi suporter tamu dilarang datang, manajemen Persija Jakata sampai membuat aturan pembelian tiket online hanya untuk yang sebelumnya pernah membeli dalam laga home.

Sementara itu, berdasarkan Regulasi Liga 1 2023/2024 Pasal 51 soal Ketentuan Tiket, penonton tim tamu dipastikan dilarang hadir ke stadion. 

“Dalam hal masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan sepak bola nasional termasuk kompetisi, tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu,” tulis Regulasi Liga 1 itu sebagaimana diunggah ulang oleh laman resmi Persija Jakarta ada Jumat (28/7).

Untuk laga Persija vs Persebaya akhir pekan ini pembelian tiket online hanya bisa dilakukan oleh penonton yang sudah pernah membeli tiket salah satu pertandingan dalam lima laga home terakhir.

Berikut harga tiketnya:

Kategori Tiket:

Lounge : Rp1.000.000,-

VVIP : Rp500.000,-

VIP Barat Zona 1 & 12 : Rp300.000,-

Kategori I Zona 2 & 11 : Rp175.000,-

Kategori 2 & 3 khusus untuk pemegang KTA the Jakmania, bisa didapatkan melalui Korwil masing-masing.

“Tiket hanya dapat dibeli oleh pengguna yang pernah membeli tiket dalam lima laga kandang Persija sebelumnya,” demikian keterangan yang sama. ***