Harga Tiket Timnas Indonesia di GBT 5 Kali Lipat Lebih Murah, Pemkot Surabaya Diminta Jaga Fasilitas Stadion

Selasa, 06 Juni 2023 18:27 WIB

Penulis:ifta

A-PERSEBAYA.jpg
Penonton yang memadati pertandingan Persebaya di GBT.

Surabaya, Halojatim.com- Harga tiket untuk laga Timnas Indonesia vs Palestina lebih murah hingga lima kali lipat dibanding harga tiket vs Argentina.

Jika harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina harga termurah adalah Rp600 ribu, maka untuk tiket vs Palestina di stadion GBT Surabaya hanya Rp100 ribu.

Secara resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan harga tiket untuk pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Palestina yang akan diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada tanggal 14 Juni 2023.

"Kami telah berkoordinasi dengan Persebaya dan pihak lainnya, dan kami memutuskan harga tiket ekonomi sebesar Rp100 ribu dan VIP sebesar Rp250 ribu," kata Exco PSSI, Arya Sinulingga, setelah mendampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam memantau kondisi Stadion GBT pada hari Selasa (6/6).

Tiket pertandingan tersebut akan mulai dijual pada hari Rabu, 7 Juni 2023 pukul 10.00 WIB melalui tiket.com dan portal resmi PSSI.

Arya menyatakan bahwa panitia penyelenggara (panpel) akan menyediakan kuota 40 ribu tiket, dan 10 persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap agar Pemerintah Kota Surabaya menjaga agar Stadion GBT tetap memenuhi standar FIFA, dan para suporter juga diharapkan dapat menjadi tuan rumah yang baik saat menyambut timnas Palestina. ***