3 Pemain Asing Persebaya Segera Komplet, 1 Pemain Sedang OTW ke Suarabaya

Jumat, 03 Juni 2022 23:05 WIB

Penulis:ifta

Aji-Santoso-Tunggu-Satu-Pemain-Asing-Lagi-1654235297.jpg
Selangkah lagi Persebaya Surabaya bakal melengkapi skuatnya khususnya untuk slot pemain asing. Saat ini ada satu pemain asing yang sedang OTW ke Kota Pahlawan.

SURABAYA, Halojatim.com- Selangkah lagi Persebaya Surabaya bakal melengkapi skuatnya khususnya untuk slot pemain asing.

Saat ini ada satu pemain asing sedang dalam perjalanan atau OTW menuju kota Surabaya. Diperkirakan pemain asing ini akan tiba di Indonesia pada Sabtu (4/6). 

Setelah itu pemain yang bersangkutan akan ikut gabung bersama pemain lainnya, termasuk dengan dua pemain asing yang sudah bergabung.

Seperti diketahui dua pemain asing sudah merapat ke Surabaya yakni Sho Yamamoto dan Higor Vidal.

Satu pemain asing yang sedang OTW ini berposisi sebagai striker.  

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso yang merasa senang dengan semakin kompletnya komposisi tim.

“Saya cukup happy karena Sho (Yamamoto) sudah ikut latihan. Jadi pemain asing tinggal satu lagi yang insya Allah tanggal 4 berangkat ke Indonesia,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan.

Sementara perihal adaptasi Sho Yamamoto dan Higor Vidal dengan tim, Aji Santoso merasa tidak ada masalah dengan adaptasi.

Dia hanya menilai kondisi keduanya masih belum benar-benar 100 persen fit. Sehingga belum berani memastikan apakah akan langsung menurunkan mereka dari awal di ajang turnamen pra musim 2022 mendatang.

“Saya masih meningkatkan kondisi Vidal (Higor) dan Sho (Yamamoto) karena dia kondisinya belum fit dan belum siap,” jelas pelatih berusia 52 tahun. (*)