Yuk Intip Executive Lounge di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng

Asih - Minggu, 20 Agustus 2023 08:09 WIB
Suasana Premiere Heritage Lounge (KAI)

SEMARANG | halojatim.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI secara resmi membuka Premiere Heritage Lounge di Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng pada 17 Agustus 2023, bertepatan dengan HUT ke-78 RI.

Premiere Heritage Lounge merupakan salah satu Luxury Lounge KAI yang dikelola melalui kolaborasi bersama anak perusahaan dari Premiair Group, WIRA.

Perusahaan tersebut telah memiliki pengalaman serta bersertifikat internasional dalam mewujudkan pelayanan VIP untuk penerbangan privat baik domestik maupun internasional.

Melansir situs resmi KAI, kehadiran Premiere Heritage Lounge diharap bisa memberikan pengalaman yang lebih istimewa bagi pelanggan. Private lounge tersebut akan dilengkapi fasilitas akses drop off langsung dari area parkir serta akses privat menuju tempat boarding.

Ruang tunggu tersebut juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas hiburan, termasuk layanan TV kabel dan wifi. Para pelanggan juga berkesempatan menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman yang telah disediakan.

“Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang kita tawarkan melalui lounge ini kepada para pelanggan,” ujar VP Public Relations KAI, Joni Martinus.

Joni berharap hadirnya Luxury Lounge akan memberikan customer experience yang lebih baik. Dengan begitu, pelanggan akan merasakan pengalaman yang berkesan serta tidak membosankan ketika sedang menunggu kereta.

Fasilitas baru tersebut bisa dinikmati secara gratis oleh pelanggan KA Luxury. Sementara bagi pelanggan KA non-luxury, layanan di luxury lounge juga bisa dinikmati hanya dengan membayar sebesar Rp 60.000 saja belum termasuk pajak.

Kehadiran Premiere Heritage Lounge ini semakin melengkapi beberapa layanan luxury lounge yang dimiliki KAI sebelumnya di sejumlah stasiun seperti Stasiun Gambir, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan lain-lainnya. Fasilitas luxury lounge ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan ruang tunggu yang eksklusif yang didukung oleh staf terampil dan profesional dalam memberikan pelayanan.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Bintang Surya Laksana pada 19 Aug 2023

Editor: Asih

RELATED NEWS