WONDER KID AKHIRNYA HARUS MENINGGALKAN PERSEBAYA

Andri - Rabu, 10 Mei 2023 00:45 WIB
Supriadi harus meninggalkan Persebaya setelah empat tahun bekerja sama

SURABAYA I halojatim.com - Jumlah pemain yang dilepas Persebaya Surabaya bertambah. Kali ini cukup mengejutkan. Bajol Ijo melepas satu pemain regulernya musim 2022/2023, Supriadi.

Dari media sosial milik Persebaya disebutkan ''𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫 𝐍𝐮𝐰𝐮𝐧 𝐒𝐮𝐩𝐫𝐢𝐚𝐝𝐢🙏🏾. Kebersamaan antara Persebaya dan Supriadi harus berakhir di tahun keempat. Banyak memori dan kenangan yang terpatri. Suka duka juga dilewati bersama.

Di akun itu juga diberi keterangan, Supriadi ikut membawa EPA Persebaya U-20 menjuarai Liga 1 U-20 musim 2019. Persebaya juga menjadi klub profesional pertama Arek Rungkut ini.

''Doa terbaik untuk Super Supri. Sukses selalu di mana pun berada. Persebaya akan selalu menjadi rumahmu🦈🐊💚. '' Salam satu nyali!

Nama Supradi sebelumnya tak disebutkan bakal dilepas. Dia mempunyai menit bermain yang lama dibandingkan rekan-rekan seusianya. Supriadi juga pernah dijuluki Wonder Kid atau Anak Ajaib karena skill bermain bolanya.

Apalagi, Supriadi sudah empat tahun membela Persebaya. Dia juga merupakan produk asli pembinaan Persebaya dari kompetisi amatir. Belum diketahui ke mana Supriadi akan berlabuh. (*)

Editor: Andri
Tags #persebayaSupriadiBagikan

RELATED NEWS