WALI KOTA SURABAYA GELAR OPEN HOUSE

Andri - Sabtu, 22 April 2023 23:30 WIB
Walikota Surabaya Eri Cahyadi menerima warga di acara Open House Sabtu

SURABAYA I halojatim.com - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama keluarga mengelar "open House" atau halal bihalal pada momen Idul Fitri 1444 Hijriyah.Kegiatan dilaksanaka di rumah dinas Jalan Sedap Malam, Surabaya, Sabtu.

"Kami persilakan warga untuk datang bersilaturahmi di rumah dinas," katanya.

Usai mengikuti shalat id di halaman Balai Kota, Wali Kota bersama keluarganya terlebih dahulu berziarah ke makam ayahnya, almarhum Urip Suwondo. Setelah itu, dilanjutkan dengan menggelar "open house" atau halal bihalal di kediaman.

Pada kesempatan itu, tampak beberapa Kepala Perangkat Daerah (PD) dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya, serta warga Surabaya tampak antre bersalaman dengan keluarga besar Wali Kota Eri Cahyadi. Di waktu yang sama, jajaran Forkopimda Kota Surabaya juga datang silih berganti ke rumah dinas Eri.

''Karena ini momen lebaran, jajaran ASN mulai kepala PD, staf dan jajaran bisa memanfaatkan momen ini sebaik mungkin untuk bersilaturahmi dan bertemu bersama sanak saudara, serta keluarganya," kata Eri.

Saat halal bihalal dan silaturahmi bersama di kediamannya, ia turut menyampaikan permohonan maaf kepada jajarannya dan warga Surabaya. Eri menyadari, sebagai seorang pemimpin tidak lepas dari kekurangan dan kesalahan.

Ia menyampaikan, tidak membatasi bagi warga Surabaya yang ingin datang bersilaturahmi ke rumah dinasnya. Karena ia sudah menganggap warga Surabaya adalah bagian dari keluarganya. (*)

Editor: Andri

RELATED NEWS