TIKET ONLINE LAWAN PERSIS DISERBU SUPORTER

Andri - Senin, 16 Mei 2022 14:45 WIB
Suporter Persebaya yang memadati tribun Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

SURABAYA I halojatim.com - Pertandingan Persebaya melawan Persis Solo masih enam hari lagi. Tepatnya pertandingan itu akan dilaksanakan 22 Mei 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Diperkirakan, pertandingan itu akan dipenuhi penonton. Indikasi, tiket yang dijual via online sudah diserbu pembeli. Meski harga yang ditawarkan juga tak murah yakni Rp 75 ribu untuk kategori fans.

''Untuk yang fans, penjualannya kami serahkan ke online,'' kata Sekum Persebaya Ram Surahman.

Pertandingan melawan Persis merupakan debut di Gelora Bung Tomo bagi Persebaya. Setelah sebelumnya, anak asuh Aji Santoso harus bermain di luar kandang karena pandemi Covid-19. Tercatat, di musim 2021/2022, Persebaya harus berkelana dari satu kota ke kota lain seperti Bandung, Sleman, Solo, dan Denpasar.

Persis sendiri juga menjadi daya pikat bagi suporter Persebaya untuk hadir. Tim tersebut dilatih oleh legenda Bajol Ijo, julukan Persebaya, Jacksen F. Tiago. Lelaki asal Brasil itu pernah sukses membawa Persebaya juara, baik sebagai pemain dan pelatih. Sebagai pemain, Jacksen mengantarkan Persebaya juara 1996/1997 dan sebagai pelatih dia menjadikan Bajol Ijo juara 2004.

Persis juga tim yang tak dipandang enteng. Beberapa pemain top ada di dalamnya meski statusnya adalah tim promosi dari Liga 2. (*)

Tags #persissoloBagikan

RELATED NEWS