Tiger Wong Mulai Rambah Bisnis Properti Ramah Lingkungan, Gandeng Vasanta Group

Redaksi - Selasa, 12 September 2023 15:21 WIB
Tiger Wong Mulai Rambah Bisnis Properti Ramah Lingkungan, Gandeng Vasanta Group (PR)

JAKARTA – Tiger Wong Entertainment, entitas usaha milik Baim Wong, kini mulai merambah bisnis di bidang properti, menyusul dijalinnya kerjasama dengan perusahaan Vasanta Group, perusahaan pengembang yang fokus membangun property yang ramah lingkungan.

“Kami berkerjasama dengan Vasanta Group dalam mengembangkan Vasanta Eco Town di daerah sawangan, daerah yg disebut-sebut bakal menjadi jantungnya Kota Depok di masa depan,” kata Baim kepada media siang ini.

Bersama Vasanta, Tiger Wong akan membangun dan mengembangkan daerah destinasi kuliner (Food and Baverage) di atas tanah seluas 3.000-4.000 meter dengan konsep yang unik, berbeda, dimana di atas areal kuliner tersebut akan dibangun arena permainan biliar.

Menurut Baim, property destinasi kuliner yang ramah lingkungan tersebut berlokasi bersebelahan dengan daerah Telaga Golf Sawangan Depok.

Dalam pengembangan property tersebut, Tiger Wong juga bekerja sama dengan perusahaan desain konsep Eugene Studio dari Jepang yang akan menyiapkan tema unik modern, dan back to nature.

Adapun Vasanta Group adalah perusahaan yang diketahui sebagai pengembang areal property Vasanta Innopark Jakarta, Shila at Sawangan Depok serta Mawatu di daerah Labuan Bajo.

Sementara itu, Eugene Studio yang diampu oleh Eugene Kangawa, merupakan designer yang telah alang melintang di dunia, dengan salah satu karyanya adalah konsep Play Earth Park, yang mengusung konsep taman bermain, eksebisi, dan museum kontenporer di Tokyo Jepang.

“Dengan konsep property yang berbeda, unik, dengan nilai tambah yang luar biasa, saya yakin, segmen bisnis Tiger Wong akan berkembang,” kata Baim.

Saat ini Tiger Wong diketahui memiliki lini bisnis di bidang Entertainmen, FnB seperti Roti Romi, Sate Celup yang ada di Cinere dan Kemang, dan beberapa kanal sosial media yang lebih dulu eksis.

Editor: Redaksi
Tags Tiger Wong Bagikan

RELATED NEWS