Skuat Persik Kediri Masih Compang Camping, Tim Pelatih Tetap Gelar Latihan Perdana

ifta - Selasa, 23 Mei 2023 06:45 WIB
Arthur Irawan saat membela Persik Kediri

Kediri, Halojatim.com- Skuat Persik Kediri masih belum lengkap atau compang camping, namun tetap memilih menggelar latihan dengan pemain seadanya.

Banyak pemain yang belum datang khususnya para pemain asing yang terkendala masalah administrasi.

Persik Kediri memulai langkah awal dalam persiapan menghadapi Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dengan menggelar sesi latihan perdana pada hari Senin (22/5) pagi.

Walaupun belum semua pemain hadir dalam latihan tersebut, tim tetap melanjutkan sesuai kesepakatan bersama, dan para pemain yang belum bergabung dengan tim diharapkan segera merapat ke Kediri.

Pada sesi latihan perdana ini, Persik Kediri sudah dipimpin oleh pelatih kepala baru mereka, Marcelo Rospide, sambil melakukan pengenalan kepada para pemain yang mayoritasnya tidak jauh berbeda dengan musim sebelumnya.

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, memahami bahwa dalam sesi latihan perdana ini skuatnya belum lengkap karena beberapa kendala yang dihadapi oleh para pemain, terutama pemain asing yang masih mengurus administrasi visa.

Dia berharap dalam waktu dekat semua pemain sudah tiba dan berkumpul di Kediri untuk mengikuti program pra musim yang telah disusun di bawah arahan Marcelo Rospide.

"Akhir pekan ini, mungkin belum semua pemain bisa bergabung, terutama pemain asing karena beberapa di antaranya masih dalam proses pengurusan visa," ujar Arief.

"Namun, kami berharap dalam waktu dekat semuanya sudah bisa berkumpul," tambahnya.

Di sisi lain, Persik Kediri telah memastikan kembalinya Ferinando Pahabol sebagai bagian dari tim untuk musim depan.

"Pahabol masih menjadi bagian dari tim Persik Kediri. Saat ini, kami juga terus berdiskusi dengan jajaran kepelatihan mengenai komposisi tim ke depannya," jelas Arief. ***

RELATED NEWS