SETELAH REVA ADI, SEKARANG ADI SETIAWAN DIAJAK KEMBALI

Andri - Rabu, 22 Maret 2023 21:40 WIB
Adi Setiawan saat menjadi kapten di RANS

SURABAYA I halojatim- Persebaya Surabaya mulai menata kekuatan untuk Liga 1 2023/2024. Beberapa pemain sudah masuk dalam bidikan.

Menariknya, mantan pemain Persebaya pun ditawari kembali. Dua mantan punggawa Bajul Ijo yang dikabarkan sudah sepakat gabung musim depan adalah Bruno Moreira dan Reva Adi.

Bruno Moreira kabarnya akan bergabung usai kontraknya dengan klub Yunani berakhir pada akhir Juni 2023 mendatang.Kabarnya ia telah disodori kontrak selama 2 sampai 3 musim.

Mantan Persebaya Surabaya selanjutnya yang dikabarkan sepakat bergabung lagi musim depan adalah Reva Adi. Sebelumnya Reva Adi memilih hengkang dari Persebaya Surabaya dan bergabung dengan Madura United pada musim ini.

Terbaru, Persebaya Surabaya juga dirumorkan telah mengajak Ady Setiawan untuk bergabung kembali. Usai hengkang dari Persebaya Surabaya, Ady Setiawan langsung bergabung dengan klub promosi RANS Nusantara FC.

Dilansir Transfermarkt, pemain berposisi sebagai bek kanan ini telah mencatatkan 31 penampilan dan 3 assist dengan RANS Nusantara FC. Bisa jadi Ady Setiawan, pemain yang kini bernilai pasar Rp3,48 Miliar ini diproyeksikan untuk menggantikan Koko Ari yang dikabarkan bakal hengkang dari Persebaya Surabaya musim depan.

Koko Ari dikabarkan sepakat bergabung dengan Madura United musim depan.

Editor: Andri

RELATED NEWS