SEMAKIN DEKAT HADAPI PERSITA, PAUL MUNSTER LATIH KHUSUS PEMAIN DEPAN

Andri - Kamis, 15 Februari 2024 23:55 WIB
Bruno Moreira termasuk pemain yang dilatih khusus oleh Paul Munster

SURABAYA I halojatim.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, memberikan perhatian khusus kepada lini depan. Dia memberikan latihan finishing khusus untuk pemain depan tim Bajul Ijo.

Tim Persebaya mulai menjalani persiapan jelang kembali bertarung di Liga 1 2023/2024. Setelah sempat libur, mereka sudah mulai mempersiapkan tim untuk menantang Persita Tangerang pada laga pekan ke-25 nanti. Salah satu evaluasi yang dilakukan ada terkait lini depan yang dirasa masih kurang tajam.

Paul Munster sengaja memberikan latihan ekstra untuk lini depan Persebaya. Menariknya, dia memberikan pendekatan berbeda pada sesi latihan kali ini. Latihan ekstra finishing dilakukan setelah sesi latihan hampir berakhir.

Kata Paul Munster, langkah ini akan membuat kembali bersemangat kembali karena mereka termotivasi untuk mencetak gol. Namun, tidak semua pemain menjalani sesi latihan finishing.Pemain yang bergabung hanya Bruno Moreira, Robson Duarte, Henrique, Wildan Ramdhani, Oktafianus Fernando, dan Chandra Waskito.

"Biasanya di akhir latihan para pemain sudah mulai lelah, saat itulah saya berikan sesi finishing. Tidak kepada semua pemain, hanya beberapa saja," katanya dikutip dari laman klub.

Karena, katanya, saat pemain lelah, pemain pasti semangat lagi jika diminta mencetak gol.


Pelatih berpaspor Irlandia ini mengakui bahwa produktivitas gol timnya masih kurang maksimal. Sejak merapat ke Persebaya, mereka hanya mampu menciptakan gol yakni saat melawan PSIS Semarang dan Bhayangkara FC. Dia berharap kondisi ini bisa berubah dan semua pemain bisa memanfaatkan peluang yang ada di depan gawang lawan. "Bagi saya satu gol itu tidak cukup, Saya suka menang dengan skor banyak, dan pemain sangat termotivasi melakukan itu," katanya. (*)

Editor: Andri
Tags #persebayaBagikan

RELATED NEWS