Sapu Bersih 3 Laga dan Hanya Sekali Kebobolan, Pemain Persebaya Diminta Tak Terlena Kala Lawan Borneo FC

ifta - Selasa, 31 Januari 2023 16:20 WIB
Pemain Persebaya Surabaya saat dalam sebuah laga.

Surabaya, Halojatim.com- Pemain Persebaya Surabaya diminta untuk tidak terlena dengan hasil impresif skuat berjuluk Bajul Ijo kala sapu bersih 3 laga awal putaran kedua BRI Liga 1.

Persebaya Surabaya mampu mengemas sembilan poin dan hanya sekali saja kebobolan, itupun dari penalti.

Catatan gemilang ini diminta untuk dipertahankan dan tidak membuat pemain Persebaya terlena.

Hal ini seperti dikatakan oleh pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yang mewanti-wanti agar skuatnya tetap fokus menatap laga selanjutnya.

Persebaya Surabaya akan menghadapi lawan yang cukup tangguh, yakni tim bertabur bintang, Borneo FC.

“Saya sampaikan kepada pemain untuk tetap fokus karena posisi di atas kita sedikit jauh tertinggal, tapi kami fokus mengejar itu (papan atas). Mudah-mudahan tren positif ini bisa terjaga,” kata Aji Santoso dilansir dari laman resmi Liga 1, Selasa (31/1).

Menanggapi penampilan apik lini pertahanan tim, pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan penampilan para pemain belakang menunjukkan progres yang cukup positif dengan selalu tampil tangguh.

Dia memberi kredit tersendiri atas penampilan apik dua pemain belakangnya yakni Koko Ari dan Rizky Ridho yang tampil bagus dalam tiga laga terakhir.

“Semakin berkembangnya komposisi pemain belakang kita, Koko (Ari) dan Ridho (Rizky) sangat tangguh menang duel-duel. Ini bagus karena tidak ada kebobolan,” ujarnya. ***

RELATED NEWS