SALUT, PELATIH AREMA FC RESPEK KEPADA CALON LAWAN

Andri - Selasa, 12 Maret 2024 23:40 WIB
Widodo Cahyono Putro, pelatih Arema FC

MALANG I halojatim.com – Kehadiran Widodo Cahyono Putro memberikan dampak besar. Arema FC mampu keluar dari zona degradasi dan kini berada di peringkat ke-14 Liga 1 2023/2024).

Di bawah asuhannya, tim Singo Edan itu mampu meraih tiga kemenangan dan sekali imbang saat diarsitekinya. Widodo pun bertekad untuk terus meraih poin demi poin di sisa pertandingan ini.

Begitu pun saat melakoni laga away ke markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (13/3/2024).

“Ya tentunya kami juga respek dengan tim lain terutama Persita. Saya juga pernah ada history di sini,” kata Widodo dalam sesi pre match conference, Selasa (12/3/2024).

Dia berharap pertandingan besok Arema FC bisa memanfaatkan sekecil apapun menjadi gol. Widodo berharap anak asuhnya bisa melaksanakannya dan tentunya dia harap kerja keras pemain besok bisa keluar.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan latihan-latihan yang disesuaikan dengan bulan Ramadhan. Katanya pertandingan pada bulan Ramadhan tak berpengaruh kepada kondisi fisik pemain.

Sebaliknya, Widodo ingin bulan Ramadhan ini bisa menjadi berkah tersendiri bagi tim kebangaan masyarakat Malang tersebut. ‘’Tentunya juga di dalam bulan Ramadhan ini yang sebelumnya kami sudah menyiasati latihan-latihan yang memang menyesuaikan dengan bulan Ramadhan dan tentunya ini konsistensi pemain tidak terpengaruh dengan datangnya bulan Ramadhan ini. Bahkan bisa menjadikan berkah bagi kami,” katanya.

Laga Persita vs Arema FC diprediksi bakal berlangsung sengit, pasalnya tim tuan rumah yang kini berada di peringkat ke-16, zona degradasi ingin mencari poin penuh guna bisa keluar dari zona degradasi. Margin poin Arema FC dengan Persita hanya terpaut tiga poin. (*)

Editor: Andri

RELATED NEWS