Ribuan Warga Surabaya Hadiri Meet and Greet Timnas, Bagikan 5.000 Nasi Bungkus

ifta - Senin, 12 Juni 2023 14:52 WIB
Pemain Timnas Indonesia usai berlatih di Lapangan Thor, Kota Surabaya.

Surabaya, Halojatim.com- Ribuan warga menghadiri acara meet and greet para pemain Timnas Indonesia di Surabaya.

Dalam meet and greet ini Pemkot Surabaya juga membagikan 5.000 nasi kotak kepada warga yang hadir pada Minggu malam kemarin.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengatakan acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada tanggal 14 Juni 2023.

"Dengan senang hati kami menyambut kedatangan Timnas Palestina sebagai bagian dari budaya sepak bola di Surabaya," ujar Wali Kota Eri dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, pada hari Senin.

Sebagai bentuk penghormatan, Pemerintah Kota Surabaya bekerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang didukung oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) akan menyelenggarakan acara meet and greet serta gala dinner yang melibatkan Timnas Indonesia dan Palestina.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Taman Surya, Surabaya pada malam hari tanggal 11 Juni 2023.

Dalam acara tersebut, Pemerintah Kota Surabaya akan membagikan 5.000 nasi kotak secara gratis kepada seluruh masyarakat Surabaya yang hadir di Taman Surya, Surabaya.

Antusiasme masyarakat terhadap kegiatan yang diadakan di Taman Surya ini sangat tinggi. Hal ini dikarenakan di lokasi acara, masyarakat dapat menikmati berbagai hiburan, membeli berbagai macam merchandise di stan-stan yang telah disiapkan, serta berpartisipasi dalam berbagai permainan dan mendapatkan layanan perbankan dari sponsor acara. ***

RELATED NEWS