PLESETKAN LAGU KEBANGGAAN, TIGA PEMAIN PERSEBAYA MINTA MAAF

Andri - Jumat, 14 April 2023 09:40 WIB
Tiga pemain Persebaya, Andre Octaviansyah, Supriadi, dan Andhika Ramadhani meminta maaf kepada pendukung Persebaya

SURABAYA I halojatim.com- Ketiga pemain Persebaya Surabaya, Moch Supriadi, Andre Oktaviansyah, dan Andhika Ramadhani meminta maaf. Ini buntut lirik lagu Song for Pride yang diplesetkan saat penyambutan Persebaya oleh suporter Bonek pada Rabu lalu.

Baik Moch Supriadi, Andre Oktaviansyah, dan Andhika Ramadhani menyatakan mereka tidak ada niatan memplesetkan atau mengubah lirik lagu Song for Pride yang sakral bagi Persebaya dan Bonek. Mereka menjelaskan melakukan tindakan itu karena tidak sengaja. Saat itu, menurut mereka, sedang bercanda.

"Kami tidak memiliki niatan untuk mengganti lirik lagu Song For Pride," ungkap ketiga pemain itu dalam video klarifikasi yang diunggah di akun @officialpersebaya, Kamis 13 April 2023.

Seperti diberitakan, dalam video yang beredar terdengar adanya kata-kata yang berbeda dari lirik lagu Song For Pride. Dan inilah pernyaan maaf mereka. (*)

M. Supriadi
Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh
Saya Supriadi, sebelumnya saya meminta maaf atas kejadian tadi malam itu tapi bukan bermaksud mengubah lirik atau bagaiamana, maksud saya juga nggak ada apalagi niatan becanda soal lagu itu, nggak ada sama sekali.
Coba mungkin bisa didenger baik-baik itu sebelumnya, mungkin itu pas bangetlah, kebetulan pas saya ngomong "Tapi Boong" itu mungkin pas banget selesai lagu Song for Pride.
Tapi sebelumnya, sebelum lagu Song for Pride selesai itu ada becandaan juga Ronaldo, Ronaldo, Ronaldo coba lihat di situ ada bilang bukan Ronaldo tapi boong juga bisa didengerin baik-baik. Dicermati baik-baiklah.

Andre Oktaviansyah
Oke, saya juga ingin bicara soal, mungkin suara saya ada setelahnya "Mendukungmu.." terus ada suara saya bilang "tapi boong" itu karena emang lagi nyanyi juga keluar dengan spontan dan lagi bercanda, dan itu tidak ada unsur kesengajaan untuk mengganti lirik.Jadi saya juga meminta maaf kepada para supporter atas kejadian semalam, dan saya juga terima kasih karena kemarin juga kita sama-sama menyambut kemenangan.

Andhika Ramadhani:
Kepada teman-teman Bonek dan Bonita dan juga Persebaya Surabaya, saya memohon maaf atas perkataan saya ada di akhir video kemarin, yang waktu temen-temen Bonek dan Bonita menyambut kami atas kemenangan kami di PTIK lawan Arema, saya memohon maaf atas perkataan itu.
Tapi perlu temen-temen ketahui saya pribadi dari Andhika Ramadhani ingin mengungkapkan satu apa yang saya pendam dari lama, dari awal kompetisi sampai ini baru mau mengkahiri kompetisi, yaitu ada salah satu temen-temen kita, nggak tahu itu Bonek atau siapa, yang mengarah ke ranah pribadi saya, yaitu ke arah orang tua saya.
Saya tidak sengaja, dengan spontan mengatakan hal tersebut karena saya ada trauma untuk hujatan atau komenan yang menyerang ke ranah pribadi ataupun ke ranah keluarga saya.Dan itu yang membuat mungkin ada yang mengganjal, jadi saya otomatis spontan mengatakan hal tersebut.

Editor: Andri

RELATED NEWS