PERSEBAYA KIRIM PEMAIN DI KEGIATAN PIALA DUNIA U-17

Andri - Senin, 02 Oktober 2023 09:45 WIB
Street soccer yang diadakan di acara Car Free Day di Jalan Tunjungan, Surabaya.

SURABAYA I halojatim.com - Persebaya Surabaya berkontribusi di Piala Dunia U-17. Bajol Ijo selalu mengirim pemain dalam setiap kegiatan sosialisasi event yang mulai dilaksanakan 10 November 2023 tersebut.

Terakhur, Persebaya mengirim pemain sayap kanan dan kiri Persebaya Ruy Arianto. Dia terlibar dalam coaching clinic dan street soccer yang digelar oleh Pemkot Surabaya. Ia mengatakan bangga dengan semangat anak-anak Kota Surabaya yang mengikuti coaching clinic dan street soccer hari ini. Diharapkan anak-anak tersebut bisa menjadi bagian dari Persebaya Surabaya ke depannya khususnya untuk timnas Indonesia.

"Anak-anak Surabaya harus semangat kerja keras, pantang mundur, dan jangan lupa meminta doa kepada orang tua untuk meraih kesuksesan. Sebagai warga Surabaya, saya bangga melihat anak-anak yang ikut latihan bola hari ini," kata Ruy.

Senada dengan Ruy, bek kiri senior Persebaya Surabaya Rifqi Arya Wardana, mengatakan coaching clinic yang digelar kali ini baik untuk memotivasi anak-anak di Kota Surabaya. Selain untuk menyambut Piala Dunia U-17, juga untuk mengasah bakat anak-anak Kota Surabaya. (*)

Editor: Andri

RELATED NEWS