PERSEBAYA AMANKAN DUA PEMAIN NASIONAL

Andri - Selasa, 27 Desember 2022 23:45 WIB
Ernando Ari kembali memperpanjang kontrak dengan Persebaya

SURABAYA I halojatim.com - Persebaya Surabaya dikabarkan berhasil memperpanjang kontrak dua bintang utamanya, Rizky Ridho dan Ernando Ari. Sebelumnya, keduanya santer diberitakan akan hengkang ke klub lain.

Rizky ke Persija Jakarta dan Ernando ke PSIS Semarang. Kontrak Rizky Ridho dan Ernando Ari bersama Persebaya Surabaya sejatinya akan berakhir pada 31 Desember 2022.


Kabar perpanjangan kontrak Rizky Ridho dan Ernando Ari Sutaryadi ini melegakan pendukung Persebaya Surabaya.

Penampilan gemilang keduanya memang memikat banyak klub. Apalagi, status keduanya adalah pemain nasional. Rizky bergabung dengan Timnas U-23 dan Senior. Sedangkan Ernando mengawal gawang Timnas U-20.

Ditinggal para pemain bintang sempat terjadi di awal musim 2022/2023 ini. Tercatat ada 15 pemain Persebaya pindah. Dengan tujuh di antaranya adalah starter.

Ternyata, kehilangan 15 pemain itu cukup mempengaruhi penampilan Persebaya. Langkah Persebaya tak seperti sebelumnya. Hingga putaran 1 berakhir, Persebaya masih berada di peringkat 10. Posisi yang membuat Persebaya ingin melakukan perombakan pemain. Beberapa nama santer disebut bakal cabut dari Bajol Ijo, julukan Persebaya. (*)

Editor: Andri

RELATED NEWS