Perkenalkan Mountain Cabin, Sensasi Menginap di 'Hotel' Tengah Hutan

ifta - Sabtu, 23 Desember 2023 21:34 WIB
null

Halojatim.com- Menginap di kamar hotel dengan segala fasilitasnya di tengah kota sudah menjadi hal yang biasa dilakukan banyak orang.

Saat membuka jendela pemandangan taman kota, jalan raya, hiruk pikuk lalu lalang orang akan banyak ditemui.

Lalu bagaimana jika Anda menginap dinkamar hotel tapi di tengah hutan dengan sambil bisa melihat langit.

Ya, itulah sensasi menginap di mountain cabin. Fasilitas ini bisa menjadi pilihan liburan yang mengasyikkan bagi sebagian orang. Destinasi mountain cabin menawarkan pengalaman yang menyenangkan di tengah suasana pegunungan yang menakjubkan.

Dalam kabin di atas gunung, pengunjung dapat menikmati ketenangan dan keindahan alam yang luar biasa sambil menikmati berbagai kegiatan liburan.

Dilansir dari kabarbumn.com, Kamis, 21 Desember 2023, Destinasi peristirahatan GURU GIRI Stay yang tersembunyi di Bukit Hutan Jati, Jogja, menawarkan pengalaman penginapan yang menenangkan di tengah keindahan alam yang memukau.

Terletak di lokasi yang tenang di Bangkil, Srimulyo, Piyungan, Bantul , tempat ini merupakan pilihan ideal bagi mereka yang mencari kesempatan untuk menyembuhkan diri, bersantai, atau sekadar menghabiskan waktu staycation.

Dengan cabin yang lapang dan estetik, GURU GIRI Stay memberikan pengalaman hunian yang sederhana namun modern dengan fasilitas lengkap. Setiap cabin dilengkapi dengan perangkat seperti smart TV, kulkas, serta bahkan bathrobe untuk kenyamanan tamu.

Pada sore hari, tamu dapat menikmati layanan grill dengan beragam pilihan daging, sembari menikmati pemandangan pepohonan hijau di sekitar area penginapan. Sajian sarapan pagi yang lezat juga disiapkan untuk tamu, sebelum menjelani berbagai kegiatan di pagi hari.

Kolam renang yang menyegarkan menjadi daya tarik tersendiri, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bersantai di bawah sinar matahari. Selain itu, momen menikmati keindahan sunrise juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.

Terdapat sebuah kafe tersembunyi, The Warung, yang menawarkan kopi khas sebagai tambahan pengalaman unik bagi para pengunjung. Dengan menyajikan signature coffee, tempat ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati minuman favorit sambil menikmati keindahan sekitar.

GURU GIRI Stay menawarkan suasana bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam, sambil tetap menawarkan sentuhan modern dan fasilitas yang lengkap.

Dengan keindahan alamnya, destinasi ini di Bukit Hutan Jati Jogja, destinasi wisata ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang ingin melarikan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari dan menemukan kedamaian di tengah pesona alam Jogja yang menakjubkan.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Muhammad Imam Hatami pada 23 Dec 2023

Editor: ifta
Bagikan

RELATED NEWS