PENONTON MULAI TUKAR TIKET INDONESIA V PALESTINA

Andri - Selasa, 13 Juni 2023 08:10 WIB
Persebaya Store di Sutos Surabaya menjadi salah satu tempat penukaran tiket Indonesia melawan Palestina.

SURABAYA I halojatim.com - FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/6). Sejumlah calon penonton sudah mulai menukarkan tiket.

Penukaran tiket yang dibeli secara daring tersebut akan dilayani hingga Rabu (14/6) di empat lokasi, yakni Persebaya Store Komplek, Persebaya Store Nginden Semolo, Azawear Store Sutos, dan Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) Benowo Surabaya.

Hari pertama penukaran tiket di Persebaya Store Komplek berlangsung tertib dan tidak sampai membludak. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menerbitkan panduan penukaran tiket pada FIFA Matchday antara Indonesia melawan Palestina. Cara menukarkan tiket adalah dengan menunjukkan bukti e-tiket yang telah diterima melalui email serta menunjukkan kartu identitas calon penonton.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan tidak menyangka bahwa tiket yang dijual terjual habis. "Tiketnya sold out bro, itu menunjukkan Surabaya cinta betul dengan Timnas Indonesia," kata Eri.


Selain itu, Exco PSSI Ahmad Riyadh juga mengucapkan terima kasih atas antuasiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang turut meramaikan agenda FIFA Matchday di GBT. "Tiket habis itu menandakan animo dan dukungan masyarakat Surabaya terhadap Timnas Indonesia sangat tinggi, terlebih pemerintah kotanya mendukung," katanya.

Editor: Andri

RELATED NEWS