PELATIH PERSEBAYA MINTA MAAF

Andri - Senin, 15 Agustus 2022 07:55 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso saat konferensi pers

SURABAYA I halojatim.com - Persebaya Surabaya ditahan imbang 2-2 Madura United di laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu malam. Pelatih Persebaya Aji Santoso pun meminta maaf.

"Kami sudah berusaha maksimal untuk menang di kandang, tapi dihukum gol menit akhir. Saya mohon maaf kepada suporter dan pencinta Persebaya," kata Aji saat konferensi pers seusai pertandingan.

Gol-gol Persebaya dicetak Silvio Junior pada menit ke-28 dan 48, sedangkan dua gol Madura United dilesakkan Lulinha pada menit ke-7 dan Cleberson Souza pada menit 90+2. Jalannya pertandingan, kata Aji, berjalan menarik. Pemain, katanya, sudah menampilkan upaya maksimal di atas lapangan, meski hasil akhir tidak berpihak kepada tuan rumah.

Aji mengaku tidak habis pikir bisa kecolongan menit-menit akhir sehingga tiga poin yang sudah di depan mata sirna di menit tambahan Terlebih, gol Madura United berasal dari servis bola mati.

Kapten Persebaya Rizky Ridho mengaku rekan-rekannya sudah berupaya maksimal. Tapi, katanya, hasil yang didapat tidak sesuai harapan.

"Kami tidak ingin hasil ini, tapi lagi-lagi kecolongan menit akhir dan bola mati. Kami sudah berupaya maksimal dan akan terus memberikan yang terbaik untuk Persebaya," kata bek Timnas Indonesia tersebut.

Di klasemen sementara, Persebaya berada di posisi 11 dengan koleksi empat poin hasil sekali menang, sekali imbang dan dua kali kalah. Poin Persebaya berjarak enam angka dari Madura United yang kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin hasil tiga kali menang dan sekali imbang. (*)

Tags #persebayaBagikan

RELATED NEWS