PAULO VICTOR TAK MAU DIPINJAMKAN KE LIGA 2

Andri - Senin, 06 November 2023 07:55 WIB
Aksi Paulo Victor saat membela Persebaya

SURABAYA I halojatim.com - Paulo Victor belum memberikan kontribusi lebih kepada Persebaya Surabaya. Penyerang asal Brasul itu hanya bisa mencetak satu gol dalam 14 penampilan di Liga 1 musim 2023/2024.

Beredar kabar striker asal Brasil ini akan dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo. Namun kabar terbaru, Paulo Victor justru menolak tawaran tersebut.

Jika kabar tersebut benar terjadi, hanya ada dua pilihan untuk Persebaya, yakni memarkirkan atau tetap mempercayakan pemain nomor sembilan diisi oleh Paulo Victor di putaran kedua.

Sementara pelatih sementara Persebaya, Uston Nawawi sebelumnya tak melempar kode ingin mencari striker. Uston justru berusaha memperkokoh pertahanan Persebaya.

"Tentunya kami berusaha untuk lini belakang semakin solid. Jadi tidak mudah kebobolan," kata Uston Nawawi.

Bahkan, Uston Nawawi memberi sinyal akan menambah pemain baru di lini pertahanan menatap jendela transfer paruh kedua Liga 1 musim ini yang dibuka di bulan November. Pelatih yang juga merupakan legenda Persebaya itu enggan memberi bocoran terkait nama pemain yang dimaksud.

"Ya nanti kita lihat beberapa hari ini siapa yang datang," kata Uston.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar ada 10 pemain yang akan dilepas. Hanya belum semua nama dikeluarkan di media. Nama-nama yang sudah dilepas itu salah satunya Yohanes Kandaimu, pemain belakang yang dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi pilihan utama. (*)

Editor: Andri
Tags #persebayaBagikan

RELATED NEWS