MENANG TAPI PENAMPILAN BELUM MEMUASKAN

Andri - Minggu, 17 Juli 2022 23:35 WIB
undefined

SURABAYA I halojatim.com - Persebaya Surabaya menang 1-0 atas PSIM Jogjakarta. Gol kemenangan disumbangkan oleh pemain asingnya asal Brasil Silvio Junior melalui tandukan kepala di menit ke-48.

Sayang, pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu malam (17/7/2022) tersebut bukan pertandingan Liga 1. Persebaya berhadapan dengan PSIM di laga persahabatan yang dibarengkan dengan launching team Persebaya yang akan berlaga di Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Dengan kelas yang lawannya di bawah, PSIM merupakan penghuni Liga 2, seharusnya Persebaya bisa menang telak. Sayang, keinginan itu gagal dilaksanakan.

Padahal, pada pertandingan yang dilaksanakan mulai pukul 19.30 tersebut, Bajol Ijo, julukan Persebaya, tampil dengan kekuatan penuh. Tapi, penampilan yang ditunjukan masih jauh dari kata memuaskan.

Masih sering terjadi kesalahan mendasar. Bahkan, banyak peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol.

Jika belum ada perbaikan, Persebaya bakal kerepotan di Liga 1. Hanya perbaikan itu harus dilaksanakan segera. Sebab, pekan depan, tepatnya 25 Juli 2022, anak asuh Aji Santoso tersebut sudah berhadapan dengan Persikabo Kabupaten Bogor di kandang lawan. (*)

Editor: Andri
Bagikan

RELATED NEWS