Malaysia Healthcare Expo Hadir dengan Konsep Popup Booth di TP3

Asih - Senin, 16 Oktober 2023 14:26 WIB
Popup Booth Malaysia Healthcare Expo di TP3 16 Oktober 2023 hingga 13 November 2023.

SURABAYA | halojatim.com - Malaysia Healthcare yang merupakan badan promosi wisata medis ke Malaysia kembali menyelenggarakan pameran di Surabaya dengan versi yang lebih kecil dan lebih panjang.

Malaysia Healthcare Expo sebelumnya sukses digelar di Kota Surabaya pada Juli 2023 lalu dalam waktu beberapa hari saja.

Kali ini pameran Malaysia Healthcare Popup Booth, yang merupakan booth Malaysia Healthcare secara khusus akan hadir di kota Surabaya selama satu bulan dari 16 Oktober – 12 November 2023 di Tunjungan Plaza 3.

Farah Delah, selaku Direktur MHTC untuk Indonesia menjelaskan, Malaysia Healthcare berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat Surabaya mengenai second opinion untuk mendapatkan perawatan di Malaysia.

Menurut Farah, Malaysia Healthcare Popup Booth in memudahkan Masyarakat Surabaya untuk mendapatkan informasi berobat yang lebih jelas dan panjang, apalagi dilaksanakan selama 1 bulan.

"Kami melihat antusias warga Surabaya juga sangat tinggi sehingga terkadang waktu 4 hari saja tidak cukup, karena itu kami berinsiatif membuat pameran dengan skala kecil dengan konsep Pop Up Booth dengan jangka waktu yang lebih lama, yaitu satu bulan. Para pengunjung bisa bertemu delapan rumah sakit di Popup Booth kami. Mereka bisa bertanya-tanya tengang informasi berobat di Malaysia dan juga paket perawatan spesial," ungkap Farah.

Hadirnya Popup Booth ini menjadikan kota Surabaya sebagai kota pertama untuk diselenggarakannya acara ini. Rencananya selain Surabaya, Kota Jakarta juga akan dihadirkan Popup Booth.

Di Jakarta Popup Booth ini kami gelar November ini di salah satu mall besar di Jakarta. Ini merupakan wujud keseriusan kami untuk dapat mempromosikan dan memberikan informasi berobat ke Malaysia sebagai opsi kedua bagi masyarakat di Indonesia,” tambah Farah.

Jadwal Perwakilan delapan rumah sakit di Malaysia Healthcare Expo Popup Booth Surabaya :

1. 16 sampai 22 Oktober - Gleneagles Hospital Penang dan Sunway Medical Centre

2. 23 sampai 29 Oktober 2023 - Alpha IVF & Women's Specialist dan Sunway Medical Centre Penang

3. 30 Oktober sampai 5 November 2023 - CVSKL (Cardiac Vaskular Sentral - Kuala Lumpur) dan Mahkota Medical Centre & Regency Specialist Hospital

4. 6 November – 12 November 2023 - Institut Jantung Negara (IJN) dan KPJ Healthcare Berhad.



Editor: Asih

RELATED NEWS