Malaysia Healthcare Expo Digelar di Surabaya, 18 Rumah Sakit Pamer Fasilitas dan Keunggulan

Asih - Kamis, 30 Juni 2022 18:48 WIB
Malaysia Healthcare Expo 2022 diserbu pengunjung di Atrium Plasa Tunjungan 3 Surabaya.

SURABAYA | halojatim.com – Malaysia Healthcare Expo 2022 (MH Expo 2022) kembali hadir di Surabaya mulai Kamis (30/6/20202) hingga Minggu (3/6/2022) di Atrium Tunjungan Plaza 3.

Pameran ini diikuti sekitar 18 rumah sakit anggota Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC). Yang ditawarkan para peserta adalah layanan kesehatan kelas dunia yang berkualitas serta penawaran menarik dengan harga terjangkau dari rumah sakit swasta terkemuka dan perwakilan pariwisata Malaysia.

Malaysia menjadi negara pilihan bagi banyak wisatawan kesehatan, termasuk mereka yang berasal dari Indonesia karena Malaysia menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas, terjangkau, mudah diakses serta menyeluruh.

Pembukaan kembali perbatasan Malaysia sejak 1 April 2022 menunjukkan komitmen Malaysia dalam menyediakan tujuan yang aman dan tepercaya bagi wisatawan kesehatan untuk menikmati layanan kesehatan melalui platform yang menyeluruh, tersedia dari sebelum keberangkatan, kedatangan hingga ketika pulang ke negara asal.

Baca Juga :


“Popularitas Malaysia sebagai tujuan perawatan kesehatan di Indonesia menunjukkan kepercayaan pada penawaran dan layanan kesehatan kami, terutama dalam perawatan khusus Kesuburan, Kardiologi, Onkologi, Ortopedi, Hepatitis C, serta pemeriksaan kesehatan premium. Kami menawarkan beberapa layanan yang komprehensif dari rumah sakit dan mitra pariwisata Malaysia kepada masyarakat Surabaya. Harapan kami adalah untuk terus mendorong masyarakat menuju kehidupan yang lebih sehat, terlebih lagi dengan dunia yang perlahan tapi pasti pulih dari endemi global” ungkap Kelvin Low, Vice President Marketing, Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC).

Dikatakannya pihaknya dengan senang hati berbagi informasi dimana perawatan Hepatitis C disediakan oleh beberapa rumah sakit di MH Expo Surabaya sebagai bagian dari tujuan untuk melengkapi perawatan kesehatan yang sudah tersedia di Indonesia.

"Kami berharap dapat meningkatkan kesadaran tentang Hepatitis C di Indonesia untuk dapat 'Diperiksa, Dirawat, Disembuhkan' (‘Test, Treat and Cure) dengan pilihan pengobatan yang menawarkan tingkat kesembuhan 97% dan penghematan biaya yang signifikan hingga 93% dibandingkan dengan metode pengobatan Hepatitis C lainnya” tambahnya.

Perawatan kesehatan di Malaysia diatur ketat oleh Kementerian Kesehatan Malaysia,dan selalu berkomitmen untuk dapat memastikan Malaysia sebagai tujuan yang aman dan terpercaya bagi pasien Internasional. Dengan lebih dari 670.000 wisatawan medis dari Indonesia pada tahun 2019 yang mencari perawatan di rumah sakit di Kuala Lumpur, Selangor, Melaka, dan Penang.

Malaysia Healthcare juga menawarkan wisata medis berkualitas untuk mereka yang ingin melakukan perobatan, tentunya dengan end to end services serta adanya ketersediaan layanan serta produk medis yang halal.

Editor: Asih

RELATED NEWS